Laporta Klaim Barcelona Sudah Dapatkan Dua Pemain, tetapi Bukan Mbappe dan Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Maret 2022
Laporta Klaim Barcelona Sudah Dapatkan Dua Pemain, tetapi Bukan Mbappe dan Haaland
Joan Laporta (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, membenarkan Barcelona telah mendapatkan dua pemain yang akan bergabung mulai musim depan. Namun, kedua pemain itu bukanlah Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Barcelona menjadi satu di antara klub yang aktif di bursa transfer. Maklum, Barca membutuhkan amunisi tambahan untuk kembali berada di jalur persaingan gelar.

Bahkan, ketika musim belum berakhir, Barcelona sudah mulai mendekati sejumlah pemain. Beberapa di antaranya adalah pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim ini. Dengan begitu, Barca tidak perlu mengeluarkan biaya transfer.

Baca Juga:

Titik Terang dari Hubungan Dembele dan Barcelona

Presiden Barcelona Kukuh Minta Ousmane Dembele Potong Gaji

Jika Dembele Bertahan, Xavi Harus Korbankan Satu Pemain Barcelona

Hasilnya, Barcelona dikabarkan sudah sepakat dengan Franck Kessie dan Andreas Christensen. Isu itu diamini Joan Laporta.

"Kami telah menyelesaikan dua perekrutan untuk musim depan. Satu adalah gelandang dan yang lainnya adalah bek tengah. Namun, kami tidak boleh menyebut nama mereka. Saya meminta maaf," ungkap Laporta kepada RAC1.

Sementara itu, terkait peluang mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland, Laporta mencoba menurunkan ekspektasi. Sebab, Barca tidak punya kekuatan finansial untuk memboyong dua bintang itu.

"Haaland atau Mbappe ke Barcelona? Saya telah mendapatkan informasi soal kondisi dua transfer tersebut. Kami tidak akan pernah bersedia untuk mengeluarkan angka-angka itu. Saya melihat keduanya sangat jauh bergabung dengan Barcelona," tegas sang presiden.

Selain Mbappe dan Haaland, Laporta juga membantah akan memulangkan Lionel Messi. Ia menegaskan, hingga saat ini La Pulga tidak masuk rencana masa depan Barca.

Joan laporta Barcelona Breaking News Kylian Mbappe Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan