TC Timnas Indonesia U-23 Baru Dihadiri 17 Pemain, Pemain Senior Bergabung Bertahap

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 21 Oktober 2019
TC Timnas Indonesia U-23 Baru Dihadiri 17 Pemain, Pemain Senior Bergabung Bertahap
Latihan Timnas Indonesia U-23. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 kembali melakukan pemusatan latihan (TC). Pada latihan perdana yang berlangsung di Lapangan G, Senayan, Senin (21/10), baru 17 pemain yang hadir, sisanya akan menyusul.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengatakan latihan perdana ini hanya sekadar mengembalikan kondisi pemain saja. Pada hari kedua setelah pemain lengkap baru masuk ke taktikal.

TC kali ini nantinya diikuti oleh lima pemain senior yang bergabung secara bertahap pada 23 dan 24 Oktober 2019. Setelah itu, Indra Sjafri baru akan menentukan siapa saja yang berhak dan cocok untuk bisa masuk sekuatnya pada SEA Games 2019.

Baca Juga:

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019: Thailand Jadi Lawan Pertama

Jelang TC Timnas Indonesia U-23, Lini Belakang Jadi Bahan Evaluasi

“Untuk pemain senior mereka akan bergabung secara bertahap. Tanggal 23 Oktober, Evan (Dimas) dan Hansamu (Yama Pranata) akan masuk,” kata Indra Sjafri usai latihan di Lapangan G, Senin (21/10.

“Setelah itu, tanggal 24 Oktober 2019, akan masuk Alberto Goncalves, Zulfiandi, dan Manahati (Lestusen). Tetapi itu akan kita lihat tiga hari, lalu kita kembalikan ke klub,” tambahnya.

Mantan pelatih Bali United ini akan mengumumkannya pemain senior yang akan dibawa pada 1 November mendatang. Selebihnya untuk finalisasi skuat, ia akan melakunanya pada saat Match Cordination Meeting (MCM).

“Nantinya, 1 November akan kita putuskan siapa yang akan menjadi dua pemain senior yang akan kita bawa. Kalau untuk finalisasi skuat, kami akan lakukan itu pada saat MCM,” pungkas Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-23 akan bergabung pada Grup B di SEA Games mendatang Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menghadapi Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan