Teco Bicara Sosok Stefano Lilipaly dan Kewaspadaan Bali United terhadap Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 Desember 2022
Teco Bicara Sosok Stefano Lilipaly dan Kewaspadaan Bali United terhadap Borneo FC
Skuat Borneo FC. (borneofc.id)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mewaspadai Borneo FC sebagai tim, bukan melihat Stefano Lilipaly saja. Namun, winger 32 tahun tetap wajib dimatikan agar tak bisa mencetak gol atau membuat assist.

Pertemuan Bali United melawan Borneo FC pada pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 sangat dinantikan. Partai yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (15/12), mempertemukan dua tim yang ada di papan atas.

Stefano Lilipaly menjadi sosok yang menarik. Laga ini menjadi kesempatan pertama Lilipaly tampil menghadapi Bali United setelah memutuskan hengkang.

Baca Juga:

Dias Angga Hormati Persib, Akui Dewa United FC Harus Kerja Keras demi Tiga Poin

Michael Krmencik Sedang Disanksi, Yusuf Helal Ikut Absen Lawan Persebaya

Lilipaly pernah punya kenangan istimewa dengan Bali United. Namun, dalam pertandingan Liga 1, kenangan itu sejenak bakal dilupakan demi profesionalisme.

Stefano Cugurra memastikan Stefano Lilipaly merupakan pemain yang berkualitas. Namun, Borneo FC merupakan tim yang dipenuhi pemain depan yang bagus.

"Kita harus menjaga Fano dengan bagus agar dia tidak mencetak gol saat melawan kita, tapi kita juga tidak boleh lupa untuk menjaga pemain depan yang lain," tutur Stefano Cugurra.

Pada masa persiapan, Bali United fokus melakukan recovery. Hanya ada dua hari yang harus dimaksimalkan agar siap menghadapi Borneo FC.

"Kita fokus pada recovery buat pemain punya tenaga saat melawan Borneo. Kita tahu Borneo tim yang kuat, ada di papan atas dan punya poin yang sangat dekat," jelas Teco, sapaan akrabnya.

Teco berharap laga ini bisa berjalan lancar. Pengadil lapangan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, tanpa melakukan kesalahan fatal.

"Saat lawan Madura, kita seharusnya bisa menang lebih mudah, karena kita cetak gol, tapi hakim garis kasih offside. Saya nonton Borneo (lawan PSS_, Pato juga cetak gol. Menurut saya itu seharusnya gol. Mudah-mudahan wasit benar-benar pimpin dengan bagus. Tim yang main lebih bagus bisa menang," harap Teco.

Saat ini, Bali United ada di peringkat pertama Liga 1 dengan 30 poin. Setelah itu diikuti PSM Makassar dengan 29 poin dan Borneo FC dengan 27 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan