Teco Pastikan Eks Sarawak FA Rekrutan Terakhir Bali United di Putaran Kedua

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 16 September 2019
Teco Pastikan Eks Sarawak FA Rekrutan Terakhir Bali United di Putaran Kedua
Muhammad Rian Firmansyah. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan timnya tak lagi berburu pemain menatap putaran kedua Liga 1 2019. Eks Sarawak FA, Muhammad Rian Firmansyah menjadi rekrutan terakhir skuat Serdadu Tridatu.

Rian Firmansyah direkrut untuk mengisi slot tujuh pemain di bawah usia 23 tahun. Dia menggantikan posisi Hanis Saghara Putra yang masih pemulihan cedera.

Bursa transfer kedua akan ditutup Senin (16/9). Biasanya, ada kejutan yang dibuat tim-tim besar. Namun Stefano Cugurra memastikan Bali United tak akan melakukan itu.

"Sudah tidak ada lagi, dia (Rian) menjadi yang terakhir. Kita sekarang sudah memiliki 30 pemain, ditambah tiga dari tim U-20 yang ikut latihan sama tim," terang Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Hasil Seri Kontra Bhayangkara FC Tambahan Bukti Bali United Tengah Bersinar di Liga 1 2019

Debut Kurang Baik, Pelatih Bhayangkara FC Komentari Dua Pemain Asing Barunya

Teco, sapaan akrabnya, menilai skuat Bali United sudah cukup lengkap. Rian menjadi opsi saat para pemain sayap Bali United dipanggil Timnas Indonesia. Pada dua laga awal kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia memanggil Irfan Bachdim serta Stefano Lilipaly.

Teco pun menyebut kans Rian tampil di Liga 1 cukup terbuka. Asalkan dia bisa membuktikan kualitasnya dalam latihan. Teco meyakini Rian bisa meningkatkan kualitasnya, lebih dari sekarang.

"Saya lihat dia punya teknik sangat bagus. Sekarang dia harus kerja keras dalam latihan dan harus punya chemistry dengan tim," ucapnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan