Teco Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Desember 2020
Teco Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Pupus sudah harapan sejumlah tim untuk meminang Stefano Cugurra. Pelatih asal Brasil tersebut pilih memperpanjang kontrak dua tahun di Bali United.

Teco, sapaan akrabnya, diminati banyak klub setelah kontrak bersama Bali United segera berakhir. Teco diburu lantaran keberhasilan membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 dan Bali United juara Liga 1 2019.

Tawaran bukan saja datang dari Indonesia. Teco secara terang-terangan menyebut jika tawaran juga datang dari Malaysia, Vietnam dan Thailand. Namun pada akhirnya, Teco memilih bertahan di Bali United.

Kepastian ini disampaikan Bali United melalui unggahan di media sosial. Teco menyebut kerja sama awal sudah bagus dengan raihan gelar Liga 1 2019. Kerja sama selanjutnya wajib berbuah prestasi lebih bagus.

"Saya sudah lanjut, tunggu yang selanjutnya," tegas Teco dalam video yang diunggah Bali United, Kamis (23/12) malam.

Baca Juga:

Modal Gelandang Bali United Ikuti TC Timnas Indonesia U-23

Gavin Kwan Tertarik seperti Ryuji Utomo hingga Bagus Kahfi

Tanda tangan kontrak Teco dihadiri langsung Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri di Bali. Turut datang pula pemegang saham terbesar PT Bali Bintang Sejahtera, Pieter Tanuri.

"Stefano Cugurra bertahan di Bali United untuk dua tahun ke depan. Perpanjangan yang layak setelah sukses juara Liga 1 2019," tulis agen Teco, Gabriel Budi dalam unggahan Instagramnya.

Piala AFC 2021 merupakan kesempatan menarik yang tentu tak ingin dilepas Teco. Dalam dua edisi sebelumnya, jalan Teco tak begitu mulus. Ketika bersama Persija di Piala AFC 2018, timnya disingkirkan Home United pada babak semifinal zona Asia Tenggara.

Piala AFC 2021 akan jadi peluang Teco meraih prestasi di level Asia. Bali United cukup punya kekuatan untuk bersaing. Apalagi Teco menginginkan tim musim 2020 dipertahankan Bali United.

"Tunggu saja rilis pemain yang bertahan. Semoga skuat musim ini bertahan semuanya," ucap Teco pada 18 Desember lalu.

Bali United belum menentukan kapan tim latihan kembali. Bali United masih menunggu kejelasan dari lanjutan Liga 1 2020. Sementara fase grup Piala AFC 2021 baru digelar Juni mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan