BolaSkor.com - Keinginan klub-klub mendapatkan jasa Irfan Bachdim hampir pasti bertepuk sebelah tangan. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya masih butuh bantuan winger 31 tahun pada putaran kedua Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya dikabarkan sangat meminati pemain Timnas Indonesia ini. Kemampuan Bachdim sangat layak untuk mendongkrak performa tim Bajul Ijo.

Hanya saja, keinginan ini sulit terealisasi. Teco menilai Bachdim tampil bagus pada putaran pertama. Dia meyakini jebolan akademi Ajax Amsterdam ini bisa membantu tim pada putaran kedua.

"Irfan pemain bagus. Dia akan bantu kita untuk bertahan di posisi teratas," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti Legian, Kuta, Badung, Selasa (10/9).

Baca Juga:

Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Bali United Ragu soal Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio

Kalahkan Bali United dan PSIM Jogja, Timnas Indonesia U-23 Juara Trofeo Hamengkubuwono X

Pada putaran pertama, Bachdim tampil sepuluh kali. Meski delapan di antaranya masuk sebagai pemain pengganti, Teco melihat Bachdim memberikan peran dalam beberapa kemenangan pada putaran pertama.

Satu gol dicetak Bachdim saat mengantarkan timnya menang atas Semen Padang 4-1. Bukti dari performa apik ini, namanya masih ada dalam jajaran skuat Timnas Indonesia. Dia main saat Indonesia takluk dari Thailand 0-3, Selasa malam.

"Irfan main bagus saat inti, juga saat jadi pengganti. Dia memiliki semangat, bisa bantu tim dapat beberapa kemenangan," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)