BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai partai melawan Persebaya Surabaya tak akan berjalan mudah. Pasalnya, Green Force-julukan Persebaya adalah salah satu rival yang harus diperhitungkan. Apalagi Persebaya sukses menembus final Piala Presiden 2019.

Serdadu Tridatu-julukan Bali United akan menghadapi Persebaya pada partai pertama mereka di Liga 1 2019. Laga seru ini akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (16/5) malam. Laga ini terasa spesial sebab Teco adalah mantan asisten pelatih di Persebaya.

Menurut pria asal Brasil itu, Persebaya adalah salah satu tim terkuat di Liga 1 2019. "Kami sudah mengamati tim Persebaya. Mereka bermain bagus di Piala Presiden. Bahkan mereka bisa masuk final," sanjung eks pelatih Persija Jakarta itu.

Baca Juga:

Aji Santoso Puji Skuat Persebaya di Liga 1 2019

Barter dengan Bali United, Persija Jakarta Datangkan Feby Eka Putra

"Kami akan bermain di rumah. Kami harus bekerja keras untuk bisa menang. Kami sudah mengasah taktik untuk mematikan pergerakan Persebaya. Semua tim pasti punya kekurangan. Kami harus bisa melihat di mana kekurangannya itu. Sehingga kami bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Bali United diunggulkan di pertandingan ini. Ada dua alasan. Pertama, mereka akan bertanding di kandang sendiri. Kedua, Persebaya dipastikan tidak tampil dengan kekuatan terbaik. Persebaya kehilangan Otavio Dutra dan Misbakhus Solikin karema cedera. Sementara striker Amido Balde terganjal masalah administrasi.

"Saya pikir ini situasi yang biasa dalam sepak bola. Persebaya, meskipun kehilangan beberapa pemain, dia punya pemain lain yang kualitasnya bagus," sebut Teco. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)