Tegas, Thomas Doll Sebut Persija Memang Tak Layak Menang atas Persis

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 20 Januari 2023
Tegas, Thomas Doll Sebut Persija Memang Tak Layak Menang atas Persis
Aksi Michael Krmencik saat menghadapi Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1). (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan ucapan selamat pada Persis Solo karena berhasil mengalahkan timnya pada pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (19/1) malam WIB.

Menurut Thomas Doll, Persija memang tidak layak menang dalam laga semalam. Meski mencatatkan total 24 shots di mana delapan di antaranya on target, Persija tetap tidak berhasil membobol gawang Persis.

Sementara tim lawan justru tampil lebih efektif. Hanya mencatatkan 5 tembakan tepat sasaran, Laskar Sambernyawa berhasil mencuri gol via Samsul Arif pada menit ke-38.

Baca Juga:

Persis Tekuk Persija, Persik Menang atas Bhayangkara FC

Ada Pelanggaran saat Jamu Persija, Persib Didenda Rp120 Juta

"Pertama-tama selamat untuk Persis Solo sudah mendapatkan tiga poin. Saya tidak mau banyak bicara terhadap jalannya pertandingan, tapi jika ingin menang kami harus mencetak gol,” kata Thomas Doll.

"Dalam laga ini kami mendapatkan banyak sekali peluang. Namun kami tidak bisa mencetak gol sama sekali. Maka kami tidak layak memenangkan laga ini,” tuturnya.

Dengan hasil ini Persija membuang kesempatan untuk mengudeta PSM Makassar dari puncak klasemen. Macan Kemayoran tertahan di posisi ketiga dengan 35 poin, sedangkan Persis menempati peringkat 12 dengan mengumpulkan 23 poin.

Pada pertandingan berikutnya Persija akan menjamu PSM di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Duel tim papan atas ini akan dihelat pada Rabu (25/12).

Persija jakarta Persis Solo Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan