BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri Persib Bandung. Satu kipernya, Teja Paku Alam harus dilarikan ke Rumah Sakit saat menjalani gim internal di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (19/6).

Dokter Persib, Muchamad Rafi Ghani mengatakan kiper bernomor punggung 14 itu mengalami luka serius di bagian kepala muka, khususnya bagian hidung. Itu terjadi saat hendak mengamankan gawangnya dari kebobolan.

"Pada saat gim internal bagian kepala muka khususnya bagian hidung Teja kena benturan kaki Ardi idrus. Saya dan tim langsung menangani cedera yang dialami Teja," kata Rafi Ghani saat dihubungi.

Baca Juga:

Pelatih Persib: Liga 1 Harus Jalan Terus meski Lonjakan COVID-19

Tak Bosan, Pelatih Persib Protes Terus soal Format Liga 1 2021/2022

Saat itu, dikatakan Rafi, pendarahan terjadi di area hidung Teja Paku Alam. Hasil pemeriksaan menunjukan bahwa tulang hidung dari kiper asal Sumatera Barat itu mengalami patah.

"Saya langsung membawa Teja ke Rumah Sakit untuk di observasi dan pemeriksaan lanjutan. Dari hasil pemeriksaan melalui X-ray, memang betul ada patah tulang di hidungnya," bebernya.

Rafi pun memastikan Teja harus menjalani operasi. Sebab, pendarahan tak kunjung berhenti hingga kiper yang didatangkan Persib musim 2021 itu mengalami muntah secara terus-menerus.

"Saat ini Teja sedang menjalani rawat inap ditangani dokter bedah plastik dan dokter syaraf. Rencana hari Senin (21/6) mau dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patahnya dan di imobilisasi," katanya.

"Mari kita doakan supaya semuanya berjalan dengan aman dan lancar, serta hasilnya baik," harap Rafi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)