Tekad Kuat Persebaya Hentikan Catatan Apik Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Februari 2022
Tekad Kuat Persebaya Hentikan Catatan Apik Arema FC
Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Catatan mentereng Arema FC di Liga 1 2021/2022 tak membuat Persebaya Surabaya gentar. Arema saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara. Tapi, Persebaya tetap mengincar poin penuh dari Arema.

Laga seru sarat gengsi bakal dilakoni Persebaya ketika menghadapi Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/2) malam. Singo Edan, julukan Arema, memiliki modal apik. Mereka belum kalah dalam 23 pertandingan terakhirnya.

Sementara dari lima pertemuan kedua tim di Liga 1 sejak 2018 lalu, cukup berimbang. Persebaya dan Arema saling mengalahkan dua kali. Dan pada pertemuan terakhirnya di putaran pertama lalu, ada empat gol yang tercipta dengan skor akhir 2-2 (6/11) lalu.

Baca Juga:

Persija Wajib Waspada, Barito Putera Selalu Menang di 3 Laga Terakhir

Pelatih Barito Putera Soroti Peran Konate dan Abimanyu di Lini Tengah Persija

Asisten Pelatih Persebaya, Mustaqim, menyatakan timnya siap untuk memutus rekor mentereng Arema tersebut. Kendati demikian, dia tidak mau Taisei Marukawa dkk. lengah saat melawan tim asal Malang itu.

“Saya pikir semua tim sangat ingin mengalahkan Arema. Karena tim ini belum terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhirnya. Persebaya ingin memutus catatan apik itu,” kata Mustaqim dalam sesi jumpa pers virtual jelang laga, Selasa (22/2).

“Semua pemain sangat siap dan ingin memenangkan pertandingan besok malam. Tidak ada strategi khusus untuk (menjaga) pemain Arema. Saya pikir semua berbahaya, sehingga pemain kami akan disiplin terutama di lini belakang,” tambah sosok yang turut meraih gelar juara Perserikatan 1987-1988 bersama Persebaya tersebut.

Mustaqim menyatakan membutuhkan tiga angka untuk terus dapat bersaing di tangga juara musim ini. Tim kebanggaan Bonek saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan perolehan 48 angka.

“Kita berharap dapat memenangkan pertandingan agar tetap bisa berada di jalur perebutan juara. Tentunya dengan kerja keras para pemain,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, bek Rizky Ridho Ramadhani mengatakan dia dan rekan-rekannya dalam kondisi siap untuk menghadapi Arema. Ridho berharap Bajol Ijo dapat meraih kemenangan. “Semua pemain dalam kondisi siap. Dan semoga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal besok,” katanya. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan