Tekad Penyerang Persija Sapu Bersih Kemenangan di Dua Laga Sisa

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 23 Maret 2022
Tekad Penyerang Persija Sapu Bersih Kemenangan di Dua Laga Sisa
Penyerang Persija, Taufik Hidayat. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Taufik Hidayat, bertekad mempesembahkan kemenangan untuk timnya di dua laga tersisa musim ini. Ia mengaku sedang dalam motivasi tinggi setelah membantu Persija mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-1, Senin (21/3) sore WIB.

Kemenangan itu disebut menaikkan kepercayaan diri para pemain Persija setelah sebelumnya dikalahkan Madura United. Taufik berharap hasil positif di laga kontra PSM merupakan awal yang baik untuk Persija dalam memenuhi target sapu bersih kemenangan di dua laga tersisa melawan Bhayangkara FC dan PSS Sleman.

Menariknya, kedua tim tersebut gagal dikalahkan Persija di pertemuan pertama. Persija ditahan imbang 0-0 oleh Bhayangkara FC dan berbagi skor 1-1 dengan PSS.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan (melawan PSM). Kami mengerjakan arahan dari pelatih dengan baik hingga bisa memenangkan pertandingan," kata Taufik Hidayat.

"Semoga di pertandingan selanjutnya bisa dimenangkan kembali,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Gantikan Peran Marko Simic di Persija, Taufik Hidayat Tak Merasa Terbebani

Sudirman Ingin Pertahankan Irfan Jauhari, Kaesang Beri Respons

Persija akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga ke-33 Liga 1 2021/2022, Sabtu (26/3) sore WIB. Lalu di partai pamungkas, tim Ibu Kota bakal menantang PSS Sleman, yang jadwalnya belum dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Taufik Hidayat yang dalam beberapa pertandingan terakhir dipercaya tampil, bahkan tak jarang jadi starter berharap bisa kembali bermain di dua laga tersebut.

Kendati tidak mencetak gol, kinerja Taufik kerap mendapat apresiasi dari pelatih Persija, Sudirman. Sebab, Ia dikenal rajin menjemput bola, membuka ruang untuk rekannya, dan menciptakan assist seperti yang dilakukannya pada Makan Konate di laga melawan TIRA Persikabo.

"Kami sama-sama bekerja keras di lapangan. Saya pun dibantu oeh abang-abang senior untuk lebih percaya diri dan bermain baik,” kata penyerang berusia 22 tahun itu.

Persija jakarta Bhayangkara FC PSS Sleman Liga 1 Taufik hidayat Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan