Tekad Tony Sucipto Usai Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 27 Desember 2019
Tekad Tony Sucipto Usai Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Persija Jakarta
Tony Sucipto. (Media Persija)

BolaSkor.com – Bek sayap Persija Jakarta, Tony Sucipto memiliki tekad yang besar bersama Persija Jakarta setelah mendapatkan perpanjangan kontrak. Salah satu tekadnya ialah ingin memperbaiki performa Persija Jakarta yang sangat melorot di kompetisi Liga 1 2019 lalu.

Seperti diketahui, mantan pemain Persib Bandung ini menjadi satu dari 13 pemain yang dipertahankan oleh manajemen Persija Jakarta. Maka dari itu, dengan diperpanjang kontraknya ia ingin membawa Persija kembali merasakan gelar juara.

Namun, pemain berusia 33 tahun itu mengatakan timnya butuh proses yang cukup panjang. Apalagi ia sadar bahwa jalan yang bakal dilalui tidaklah mudah di musim depan karena tim lain juga memiliki persiapan yang juga matang.

Baca Juga:

Gagal Pertahankan Gelar Liga 1, Persija Jakarta Siap Berbenah

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak 13 Pemain untuk Liga 1 2020

"Pasti banyak hal, juara membutuhkan proses, di tahun kemarin banyak perubahan di tim dan sampai akhir musim kita berjuang dari papan bawah," katanya seperti dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (27/12).

"Persija tim besar dan harus berada di setiap musim di jalur juara. Yang terpenting nanti fokus ke satu tujuan," jelasnya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Surabaya itu senang kembali mendapatkan kepercayaan di Persija pada musim depan. Hal ini yang menjadi dasar dirinya ingin membawa Macan Kemayoran berprestasi di musim depan.

"Ya saya senang bisa bertahan di Persija. Harapannya pastinya lebih baik dari musim kemarin, seperti pribadi dan lain-lain," pungkasnya.

Meski sempat diragukan di awal musim, Tony Sucipto nyatanya menjadi bagian penting Persija pada musim ini. Ia menjadi salah satu pemain yang paling banyak tambil sebanyak 33 laga di Liga 1 2019.

Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Tony sucipto
Posts

4.871

Bagikan