Tekuk Chelsea, Arteta Berharap Semangat Arsenal Terlecut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Desember 2020
Tekuk Chelsea, Arteta Berharap Semangat Arsenal Terlecut
Arsenal Vs Chelsea (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan satu harapan usai timnya mengalahkan Chelsea 3-1. Arteta ingin Arsenal menjadikan kemenangan ini sebagai titik balik.

Arsenal nihil kemenangan di Premier League sejak 1 November. Sementara itu, ini merupakan kemenangan pertama Arsenal di Emirates Stadium sejak unggul 2-1 kontra Sheffield pada Oktober.

Tiga gol Arsenal dikreasikan Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, dan Bukayo Saka. Pada sisi lain, Chelsea hanya mendulang satu gol melalui Tammy Abraham jelang laga usai.

Baca Juga:

Arsenal 3-1 Chelsea: The Gunners Bangkit dari Lembah Hitam

Arsenal Vs Chelsea: Sejarah di Boxing Day Memihak The Gunners

Jadwal Siaran Langsung Boxing Day: Ada MU Vs Leicester dan Derby London

Arsenal Vs Chelsea

"Hasil merupakan yang utama hari ini. Kami sangat membutuhkan kemenangan. Kami tidak beruntung dan frustrasi dengan hasil dalam delapan pekan terakhir. Jadi, ini kemenangan besar untuk kami," tegas Arteta kepada BBC.

"Sejak peluit pertama, Anda bisa melihat tim memiliki energi dan kemauan untuk keluar dan memenangi pertandingan."

"Semangat sebelum laga sangat positif. Mereka sangat menginginkannya. Saya senang untuk para pemain dan pendukung. Kami telah mengecewakan mereka selama beberapa pekan. Jadi, ini hari yang baik untuk memberikan mereka sesuatu."

Arteta berharap, kemenangan bisa memberikan kepercayaan diri kepada Arsenal. Alasannya, Arsenal bisa mengalahkan tim papan atas.

"Tidak ada yang lebih menyenangkan dari memenangi derby London melawan Chelsea di Boxing Day. Mudah-mudahan, ini adalah titik balik."

"Kami tahu betapa bagusnya Chelsea, tetapi pada momen besar kami adalah tim terbaik."

"Senang rasanya bisa memberikan sesuatu kembali kepada suporter karena saya bisa membayangkan mereka benar-benar kecewa. Kami memulainya dengan baik dan dominan. Ini memberikan kepercayaan besar kepada tim," jelas Mikel Arteta.

Mikel Arteta Breaking News Arsenal Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan