Tekuk Kalteng Putra, Julio Banuelos Puas dengan Penampilan Pemain Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 20 Agustus 2019
Tekuk Kalteng Putra, Julio Banuelos Puas dengan Penampilan Pemain Persija Jakarta
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta akhirnya berhasil keluar dari zona degradasi ketika berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019, di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8).

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya. Ia juga menilai pemain bermain dengan kerja keras yang luar biasa hingga bisa meraih kemenangan. Ini merupakan kemenangan Persija Jakarta setelah lima pertandingan tidak meraih kemenangan.

Persija Jakarta berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Heri Susanto pada menit ke-13. Dua gol selanjutnya dicetak oleh Marko Simic menit 49 dan Sandi Sute pada akhir laga.

Baca Juga:

Misi Lain Persija Jakarta Kontra Kalteng Putra

Gomes Percaya Patrich Wanggai Tak akan Rugikan Tim saat Hadapi Persija

“Tim pelatih sangat bangga dengan pemain pada laga ini, saya tahu pertandingan ini merupakan laga yang sulit dan saya rasa kami pantas untuk meraih kemenangan pada sore ini,” kata Julio Banuelos pada saat konfrensi pers usai laga di Stadion Madya, Selasa (20/8).

“Selain itu saya menilai pemain yang bermain pada laga ini sangat luar biasa dan kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki, kami bisa keluar dari posisi ini dan berada di posisi semestinya,” Julio Banuelos menambahkan.

Saat ini Persija Jakarta perlahan keluar dari zona degradasi. Macan Kemayoran berada di posisi ke-15 dengan 12 dari 11 laga yang sudah dimainkan. Sementara Kalteng Putra berada di posisi 13 dari 14 pertandingan.

Julio Banuelos Liga 1 2019 Liga 1 Persija jakarta Kalteng Putra FC
Posts

4.871

Bagikan