Tekuk Sheffield, Matic Proklamasikan Manchester United sebagai Penantang Gelar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Desember 2020
Tekuk Sheffield, Matic Proklamasikan Manchester United sebagai Penantang Gelar
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Gelandang Machester United, Nemanja Matic, memandang timnya bisa menjadi penantang gelar pada musim ini. Kepercayaan diri itu tumbuh setelah The Red Devils meraih kemenangan 3-2 di markas Sheffield United.

Dengan kemenangan itu, Manchester United menempati posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 23 angka. Paul Pogba dan kawan-kawan hanya tertinggal dua angka dari peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

Menurut Matic, Manchester United membuktikan diri sebagai tim hebat dengan mengatasi perlawanan Sheffield United. Apalagi, jelang akhir pertandingan, Man United berada dalam tekanan setelah Sheffield mendulang gol kedua.

Baca Juga:

Sheffield United 2-3 Man United: Setan Merah Geser Chelsea

Solskjaer Minta Pemain MU Yakin Bisa Juarai Premier League Musim Ini

Diam-diam Juventus Kembali Gerak Dekati Pogba

Manchester United

"Saya tidak setuju dengan mereka yang menyebut kami bermain lambat pada awal pertandingan. Kami tahu apa yang dihadapi. Mereka berjuang sekuat tenaga," ulas Matic kepada BBC.

"Kami tak beruntung karena kebobolan karena kesalahan kecil. Namun, kami bisa membalikkan keadaan dan mendulang tiga gol."

"Ini adalah tiga poin penting yang membuat kami mendekati tim-tim teratas. Sheffield sejatinya tidak layak hanya mendapatkan satu poin, tetapi itulah sepak bola."

"Jika bisa terus seperti ini, saya percaya kami bisa bersaing meraih titel. Soal apakah kami akan juara atau tidak, saya tidak tahu," tegas Matic.

Masalah utama Manchester United pada musim ini adalah konsistensi. Man United sering angin-anginan ketika menghadapi tim yang kualitasnya di bawah. Terlebih, Man United kesulitan meraih kemenangan di kandang.

Manchester United Breaking News Nemanja Matic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan