Temui Ronald Koeman, Lionel Messi Curhat Ragu Bertahan di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Agustus 2020
Temui Ronald Koeman, Lionel Messi Curhat Ragu Bertahan di Barcelona
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan menggelar pertemuan dengan pelatih anyar, Ronald Koeman. Pada pertemuan tersebut, Messi mengaku ragu bertahan di Barcelona.

Keinginan Barcelona dan Ronald Koeman soal Lionel Messi sudah jelas. Messi akan tetap menjadi poros Barca pada musim depan. Messi juga tidak akan ditempatkan di keranjang jual pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, keraguan hadir dari sang pemain. Lionel Messi masih belum yakin akan masa depannya di Barcelona meski Quique Setien telah pergi.

Baca Juga:

Barcelona Akhirnya Resmikan Ronald Koeman

3 Alasan Ronald Koeman Pantas Jadi Pelatih Barcelona

Lionel Messi Betah di Zona Nyaman, Inter Milan Kesulitan Melayangkan Tawaran

Lionel Messi

Berdasarkan laporan Radio Esports RAC1, Lionel Messi sudah mengungkapkan perasaannya kepada Koeman. Bintang asal Argentina itu ingin Koeman mengerti apa yang ada di dalam kepalanya.

Dengan begitu, kans Lionel Messi angkat kaki dari Barcelona kembali terbuka lebar. Messi dikabarkan ingin mencari tantangan baru jelang akhir kariernya.

Namun, Lionel Messi juga menyadari angkat kaki dari Barcelona bukan perkara mudah. Selain restu Blaugrana, sang peminat juga perlu menyiapkan dana selangit.

Kabarnya, Lionel Messi memiliki klausul pelepasan senilai 700 juta euro. Sulit bernegosiasi dengan Barca jika tidak bersedia menebus klausul pelepasan tersebut.

Selain itu, Lionel Messi juga memiliki gaji yang tinggi. Kabarnya, Messi menerima upah 50 juta euro per musim.

Oleh karena itu, peluang Lionel Messi meninggalkan Barcelona lebih besar ketika kontraknya berakhir musim depan. Pada saat itu, Messi bisa pergi secara cuma-cuma.

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang menaruh minat untuk pemain yang memenangi enam titel Ballon d'Or tersebut. Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester City siap menampung Lionel Messi.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Ronald Koeman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan