Tenaga Terkuras, Greysia/Apriyani Putuskan Mundur dari Thailand Masters 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 21 Januari 2020
Tenaga Terkuras, Greysia/Apriyani Putuskan Mundur dari Thailand Masters 2020
Greysia/Apriyani (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memutuskan mundur dari Thailand Masters 2020 yang berlangsung 21-16 Januari di Indoor Stadium Huamark, Bangkok. Kondisi fisik menjadi alasan Greysia/Apriyani tidak ikut turnamen level 300 tersebut.

Kepala bidang pembinaan prestasi PBSI, Susy Susanti, tak ingin menggeber fisik Greysia/Apriyani. Ganda putri terbaik Tanah Air terlalu menguras tenaga saat menjuarai Indonesia Masters 2020 pekan lalu.

“Melihat kondisi mereka yang sudah habis-habisan, sudah narik semua (kemampuan). Otomatis performanya tak bisa dipaksakan lagi," ujar Susy.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2020: Hanya Butuh Waktu 32 Menit buat Kevin/Marcus Kalahkan Hendra/Ahsan

Menangi Indonesia Masters 2020, Ratchanok Intanon Kembali Menang di Istora Senayan

Sepanjang Indonesia Mastgers 2020, Greysia/Apriyani menjalani partai yang melelahkan. Di semifinal dan final, Greysia/Apriyani selalu bermain tiga gim.

Saat berhadapan dengan Kim So Yeong/Kong Hee Yong di semifinal, Greysia/Apriyani mengaku sempat berkunang-kunang. Situasi yang sama juga kembali terjadi di partai final kala Greysia/Apriyani menundukkan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen

“Selain Greysia/Apriyani ada Fadia/Ribka yang mundur. Alasannya mereka biar latihan dahulu. Mempersiapkan diri dulu lah," jelas Susy.

Breaking News Indonesia Pbsi Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan