BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Brahim Diaz, menepati janjinya untuk mewarnai rambutnya dengan warna merah dan hitam (rossoneri). Diaz menuntaskan janji itu usai AC Milan melaju ke Liga Champions musim ini.

Awalnya, Theo Hernandez adalah pemain yang pertama kali bernazar akan mewarnai rambutnya dengan warna ciri khas Milan, merah-hitam, jika lolos ke Liga Champions 2021-2022. Maklum, dalam beberapa musim terakhir Milan sangat sulit mencapai kompetisi tersebut.

Theo Hernandez pun menepati janjinya usai Milan dipastikan berlaga di Liga Champions 2021-2022. Kepastian itu didapatkan setelah skuad asuhan Stefano Pioli tersebut menempati posisi kedua klasemen akhir di bawah sang juara, Inter Milan.

Baca Juga:

Paul Pogba Kirim Kode ke Juventus Lewat Gaya Rambut Terbaru

Paul Pogba Dapatkan Kebebasan Bermain Ofensif di Juventus, Bukan Man United

Mourinho Cibir Timnas Prancis, Pogba Ikut Kena Semprot

Brahim Diaz

Theo Hernandez pun memamerkan rambut dengan warna setengah hitam dan setengah merah di Instagram. Pada kesempatan itu, Theo Hernandez juga menyebut Brahim Diaz setuju melakukan hal yang sama.

Kini, Diaz pun mengikuti jejak Theo Hernandez. "Janji ditepati," tulisnya di akun media sosial bersama dengan foto rambut berwarna merah dan hitam.

Brahim Diaz Kembali ke AC Milan

Sejatinya, Brahim Diaz telah meninggalkan AC Milan pada akhir musim lalu. Sebab, masa peminjaman sang pemain dari Real Madrid telah berakhir.

Namun, Madrid dan Milan mencapai kesepakatan baru yakni peminjaman dua tahun dengan mahar 3 juta euro. Selain itu, Il Diavolo Rosso juga punya opsi menebus pemain 21 tahun tersebut pada angka 22 juta euro.

Menariknya, Madrid juga bisa membawa kembali Brahim Diaz ke Santiago Bernabeu. Los Blancos mengantongi opsi memboyong kembali Diaz seharga 27 juta euro.