Paul Pogba Kirim Kode ke Juventus Lewat Gaya Rambut Terbaru

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 24 Juni 2021
Paul Pogba Kirim Kode ke Juventus Lewat Gaya Rambut Terbaru
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paul Pogba kembali memanaskan polemik terkait masa depannya. Gelandang Timnas Prancis itu kini memberi kode kepada Juventus lewat gaya rambut terbaru.

Pogba memang masih memiliki satu tahun sisa kontrak bersama Manchester United. Setan Merah juga berencana mempertahankannya lebih lama.

Namun rumor kepergian Pogba dari Old Trafford tak kunjung memudar. Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG) paling sering dikaitkan menjadi pelabuhan terbaru dalam karier pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga:

Paul Pogba Dapatkan Kebebasan Bermain Ofensif di Juventus, Bukan Man United

Cara Jitu Manchester United untuk Paksa Pogba Bertahan

Legenda MU Heran Performa Pogba Berbeda di Klub dengan timnas Prancis

Paul Pogba berbicara dengan Bruno Fernandes.

Pogba sendiri seperti enggan membantah sejumlah spekulasi yang berkembang di media. Ia seolah menikmati momen menjadi pusat perhatian.

Pogba kembali mencuri perhatian lewat gaya rambut terbarunya saat Prancis bermain imbang 2-2 kontra Portugal pada laga terakhir grup F Piala Eropa 2020, Kamis (24/6) dini hari WIB. Ia mengecat bagian rambutnya dengan warna hitam-putih.

Warna hitam-putih tentu identik dengan Juventus. Namun Pogba membantah sudah sepakat untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

“Saya mengharapkan pertanyaan ini (tentang warna rambut). Namun tidak ada masa depan sekarang, hanya Piala Eropa,” kata Pogba kepada Sky Sport Italia.

"Rambut saya memang sering berubah.”

Pogba bisa saja membantah rumor kembali ke Juventus. Namun bukan rahasia lagi kalau petinggi Bianconeri berhasrat untuk memulangkannya.

Kini bola ada di tangan Juventus. Raksasa Italia itu tentu harus menyiapkan dana yang tak sedikit untuk menebus Pogba dari Manchester United.

Paul Pogba Juventus Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan