Terhenti di Piala Menpora, Persita Tunggu Kabar soal Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 April 2021
Terhenti di Piala Menpora, Persita Tunggu Kabar soal Liga 1
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya pada gelaran Piala Menpora 2021. Dari tiga pertandingan di Grup D yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persita hanya mampu meraih satu poin.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro tidak terlalu mempersoalkan hasil yang didapatkan para gelaran kali ini. Terlebih mereka hanya ingin mencari komposisi terbaik untuk gelara Liga 1 2021 yang akan bergulir pada Juli 2021.

Setelah Piala Menpora 2021 ini tim pelatih Persita Tangerang akan memberikan libur kepada para pemainnya. Mantan pemain Persija Jakarta ini masih belum mengatahui kapan para pemain dikumpulkan kembali untuk menggelar latihan bersama.

Baca Juga:

Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan

Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija

“Ya tentunya ada beberapa hari nanti akan saya liburkan pemain setelah berlaga di Piala Menpora ini. Libur kami berikan sembari menunggu bagaimana keputusan atau kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2021 selanjutnya," ujar Widodo.

Pendekar Cisadena yang tergabung di Grup D harus tersingkir dari Piala Menpora setelah hanya mampu meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan dari tiga laga.

Pada dua matchday awal, Persita harus menelan kekalahan dari Persiraja Banda Aceh (1-3) dan Persib Bandung (1-2). Di partai terakhir yang sudah tak menentukan, mereka baru mampu mengeluarkan permainan terbaiknya hingga menahan imbang Bali United 1-1.

Persita Tangerang Piala menpora Breaking News Widodo C Putro
Posts

4.871

Bagikan