Terima Cacian, Supardi Berharap Persib Tetap Dapat Dukungan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 Desember 2019
Terima Cacian, Supardi Berharap Persib Tetap Dapat Dukungan
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Sebab timnya kembali mengalami kekalahan.

Sebelumnya kalah dari Bali United, kali ini kalah dari tim papan bawah Persela Lamongan. Maung Bandung takluk 0-2 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12).

"Hasil yang tidak kita harapkan. Kita sangat kecewa, pemain, semua kecewa. Kata maaf mungkin untuk semua tidak cukup. Tapi yakinlah tim ini akan bangkit," ungkap Supardi usai pertandingan.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Kalahkan Persija Jakarta, Persipura Kembali ke Jalur Kemenangan

Alex dos Santos Sebut Persela Bermain Baik Saat Hadapi Persib

Karena itu bek bernomor punggung 22 ini berharap timnya tetap mendapatkan dukungan. Jangan sampai dukungan itu hilang karena saat ini timnya dalam keadaan tertekan.

"Cacian dan hinaan kita terima. Tidak ada masalah bagi kita, selama itu masih di batas kewajaran. Semua kritik akan kita terima, tapi jangan sampai hal-hal di luar batas yang membuat pemain tidak nyaman," tuturnya.

Supardi menilai kekalahan ini terjadi karena Persela mampu memanfaatkan kelengahan Persib. Terbukti dua gol yang tercipta akibat kehilangan konsentrasi para pemain.

"Mereka lebih agresif dari kita, mereka mulai bertanding dengan baiknya. Sementara kita sedikit agak telat dan mungkin fokus pemain kurang. Sulit untuk kita terima hasil ini, tapi inilah jalan Allah," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Supardi Nasir Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan