Terima Surat dari Buriram United, Bali United Tak Lepas Ilija Spasojevic

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 13 Oktober 2019
Terima Surat dari Buriram United, Bali United Tak Lepas Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic rayakan gol ke gawang Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United tak punya rencana melepas Ilija Spasojevic ke Buriram United. Penyerang 32 tahun masih dibutuhkan Bali United hingga kontraknya selesai pada Desember 2020.

Buriram United menjadi klub yang ngebet dengan Spaso. Pemuncak klasemen Liga Thailand 2019 ini sudah mengirimkan surat resmi kepada manajemen Bali United.

Hanya saja, Bali United tak punya rencana merespons surat tersebut. Pasalnya, Spaso menjadi pilar penting dalam usaha mengunci gelar Liga 1 2019. Spaso kini menjadi top skor tim Serdadu Tridatu dengan sepuluh gol.

Baca Juga:

Stefano Cugurra Soroti Penyerang Jangkung Borneo FC Lerby Eliandry

Spaso Diminati Buriram, Teco Sebut Keputusan Ada di Manajemen Bali United dan Sang Pemain

"Kami lihat Spaso pemain yang bagus. Terlihat semakin lama semakin kompak, bisa menjaga penampilannya. Spaso sangat kita butuhkan," terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Sabtu (12/10).

Yabes Tanuri pun merasa Buriram United tak memberi tawaran apapun kepada Bali United. Dalam surat yang diterimanya, Buriram United tak menawarkan nominal tertentu untuk peminjaman Spaso.

"Saya sudah terima. Tapi tidak ada harga di suratnya," tutur Yabes Tanuri.

Bisa dipastikan Ilija Spasojevic akan mengakhiri musim ini bersama Bali United. Begitu pula musim depan saat Stefano Cugurra masih jadi pelatih Bali United. Baik Spaso dan Teco punya kontrak hingga Desember 2020. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ilija spasojevic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan