BolaSkor.com - Istri Mikel Arteta, Lorena Bernal, mengungkapkan kondisi sang suami setelah dinyatakan terinfeksi virus corona. Bernal menyebut, Arteta dalam kondisi baik dan masih memikirkan pekerjaannya sebagai manajer Arsenal.

Mikel Arteta masuk dalam fase awal merebaknya virus corona di Premier League. Sang manajer dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dan telah mendapatkan perawatan medis.

Baca juga:

Manajer Arsenal, Mikel Arteta Positif Terinfeksi Virus Corona

Lini Masa Imbas Virus Corona di Kancah Olahraga Dunia

Mikel Arteta

Meski sedang terinfeksi, Arteta tidak melupakan kewajibannya sebagai manajer Arsenal. Ia tetap bekerja meski tak secara langsung menemui para pemain karena sedang diisolasi.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kami pesan yang bagus. Semua itu sungguh luar biasa," sebut Bernal di Instagram.

"Saya juga mengerti Anda ingin mengetahui apa yang sedang terjadi," sambung sang istri.

Setelah cukup lama berpikir, akhirnya badan liga Inggris memutuskan menunda kompetisi. Dengan begitu, Premier League mengikuti jalan yang sebelumnya telah diambil beberapa liga lainnya seperti Serie A dan LaLiga.

"Dia hanya akan mengambil obat dan akan pergi bekerja dengan serius. Itu bukanlah masalah besar," timpalnya.

"Ada beberapa demam, beberapa sakit kepada, namun hanya itu. Itu saja pengalamannya. Anak-anak dan saya dalam kondisi baik-baik saja," jelas Bernal.

Selain Arteta, virus corona juga menyerang pemain Premier League yakni penggawa Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Pesepak bola muda itu mengalami demam sebelum dinyatakan postif terinfeksi virus corona.