Terkait Izin, Persib Bandung Vs Borneo FC Tak Bisa Sesuai Jadwal

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 April 2019
Terkait Izin, Persib Bandung Vs Borneo FC Tak Bisa Sesuai Jadwal

BolaSkor.com - Leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib Bandung kontra Borneo FC yang rencananya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4), dipastikan mundur. Alasannya karena keamanan.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan bahwa pihak kepolisian masih disibukkan. Selain masih dalam terlibat dalam beberapa rangkaian pemilu, mereka juga harus bersiaga lantaran dalam waktu dekat akan memperingati May Day atau Hari Buruh Nasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang.

"Kami sudah mengupayakan untuk menjalani proses, salah satunya izin untuk bisa menggelar pertandingan di Jalak pada 29 April. Proses itu dijalani tepat setelah jadwal babak delapan besar dikeluarkan PSSI," ujar Bram, Kamis (25/4).

Baca Juga:

Miljan Radovic Optimistis Persib Lolos ke Semifinal Piala Indonesia

Mario Gomez Puas Borneo FC Kalahkan Persib Bandung di 8 Besar

"Tapi pihak kepolisian tidak memberikan izin karena masih sibuk. Selain masih ada kegiatan Pemilu, mereka juga harus bersiaga karena akan menghadapi May Day,"

Bram juga mengaku sudah mencoba melaporkan situasi ini kepada PSSI selaku operator turnamen Piala Indonesia. "Kami sudah laporkan ke PSSI, tapi baru sebatas lisan soal tidak bisanya menggelar pertandingan pada Senin nanti. Yang pasti untuk Senin tidak bisa digelar dan pihak kepolisian meminta jadwal dimundurkan," tuturnya.

Bram belum bisa memastikan jadwal pengganti untuk laga kedua babak delapan besar Piala Indonesia yang mempertemukan Persib kontra Borneo FC. "Soal kapan waktunya, kita masih tunggu rekomendasi PSSI. Kami usahakan bisa digelar sebelum puasa," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Indonesia Breaking News Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan