Termuda di Timnas Indonesia U-23, Ronaldo Kwateh Tak Minder

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Oktober 2021
Termuda di Timnas Indonesia U-23, Ronaldo Kwateh Tak Minder
Ronaldo Kwateh. (PSSI)

BolaSkor.com - Ronaldo Joybera Junior Kwateh senang kembali mendapat kepercayaan bergabung ke Timnas Indonesia. Kini ia dilibatkan di Timnas Indonesia U-23.

Ronaldo Kwateh telah bergabung dan mengikuti sesi latihan yang sudah dimulai sejak Kamis (14/10). Persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2022.

Indonesia akan menghadapi Australia dua kali pada 27 dan 30 Oktober. Itu setelah dua tim di Grup G, yakni Brunei Darussalam dan China mengundurkan diri.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Digeber dengan Latihan Tempo Tinggi

Timnas Indonesia U-23 Hadapi Nepal Selain Tajikistan dalam Uji Coba

"Awalnya sempat kaget dan tidak percaya dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke timnas U-23. Untuk itu saya harus berusaha keras dan berjuang demi mendapatkan tempat di tim nanti," katanya dikutip dari laman PSSI.

Sebelumnya, Ronaldo Kwateh dipanggil Timnas Indonesia U-18, yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20. Penggawa Madura United itu mengaku tidak minder dan akan berusaha untuk mendapat pengalaman dan ilmu.

"Saya banyak belajar dari pemain yang lebih senior. Kondisi tim sangat bagus dan kompak. Kami pun sudah siap untuk menghadapi Australia di babak Kualifikasi Piala AFC U-23 2022," jelas pemain kelahiran 19 Oktober 2004 itu.

Ronaldo Kwateh Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan