Terpukul, Zidane Enggan Bahas Masa Depannya di Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 23 Mei 2021
Terpukul, Zidane Enggan Bahas Masa Depannya di Real Madrid
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Kegagalan Real Madrid mempertahankan gelar LaLiga membuat Zinedine Zidane sangat terpukul. Sang pelatih bahkan enggan membahas spekulasi terkait masa depannya.

Madrid tampil heroik pada laga terakhir LaLiga 2020-2021 untuk menjaga peluang juaranya. Los Blancos melakukan comeback saat menjamu Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5).

Kemenangan menjadi satu-satunya cara Madrid untuk menjaga peluang juara. Sergio Ramos dan kawan-kawan juga harus berharap Atletico Madrid yang memuncaki klasemen gagal mengalahkan Real Valladolid.

Baca Juga:

Hasil Pekan Terakhir LaLiga: Atletico Madrid Juara

3 Alasan Atletico Lebih Layak Juara daripada Real Madrid

Pengaruh Masa Depan Zidane terhadap Transfer Mbappe ke Real Madrid

Real Madrid vs Villarreal

Namun Madrid justru dikejutkan gol Villarreal yang dicetak Yeremi Pino pada menit ke-20. Kondisi ini membuat mereka berada dalam tekanan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Villarreal bahkan terus bertahan hingga penghujung pertandingan. Madrid kemudian melakukan comeback gemilang.

Madrid mampu mencetak dua gol cepat untuk membalikkan kedudukan lewat aksi Karim Benzema (87') dan Luka Modric (90+2'). Momen tersebut tentu disambut dengan emosional oleh Zidane dan pasukannya.

Namun comeback tersebut akhirnya menjadi sia-sia karena Atletico juga mampu mengalahkan Valladolid dengan skor identik. Los Rojiblancos pun berhak mengangkat trofi juara dengan keunggulan dua poin.

Zidane sulit menerima kegagalan ini. Ia merasa anak-anak asuhnya telah tampil maksimal sepanjang musim sehingga layak meraih sebuah trofi.

"Suasana hati saya hancur karena kami tidak memenangkan LaLiga. Jika Anda bertanya kepada saya, itulah jawabannya," kata Zidane usai pertandingan.

"Kami harus memberi selamat kepada Atletico, yang pantas (menjadi juara). Siapa pun yang berada di puncak pantas mendapatkannya."

Masa Depan Zidane

Masa depan Zidane tentu menjadi topik hangat yang membuat publik penasaran. Pelatih berkebangsaan Prancis itu memang dirumorkan akan mundur dari jabatannya di akhir musim.

Namun Zidane menilai saat ini bukan momen yang tepat untuk membahas hal tersebut. Namun ia memastikan belum ada kesepakatan yang dibuat.

"Dengan waktu dan dengan ketenangan, saya akan berbicara dengan klub (tentang masa depan saya) nanti," jawabnya singkat.

Zinedine Zidane Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan