Terseok-seok, Solskjaer Masih Percaya Diri Manchester United Raih Trofi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Desember 2020
Terseok-seok, Solskjaer Masih Percaya Diri Manchester United Raih Trofi
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya diri timnya bisa meraih gelar pada akhir kompetisi. Padahal, saat ini The Red Devils masih sering tak konsisten.

Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan setelah serangkaian hasil negatif. Manchester United tersingkir di Liga Champions, sedangkan di Premier League sulit menembus papan atas.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin mengibarkan bendera putih. Manajer asal Norwegia itu percaya diri masih bisa memenangi gelar.

Baca Juga:

Derby Manchester, Hari Penghakiman Nasib Ole Gunnar Solskjaer

5 Pertandingan Derby Manchester Paling Seru

Perjalanan Tetangga Keluar dari Bayang-Bayang Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

"Di Manchester United, Anda harus bertujuan untuk memenangi trofi. Tentu saja, dengan tiga musim terakhir, seperti yang telah terjadi, ada dua tim yang unggul jauh dari yang lain," ucap Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

"Saya mendapat keyakinan selama satu pekan, atau sejak pergantian tahun baru, tim ini sedang berkembang dan kami dapat memberikan tantangan."

Ole Gunnar Solskjaer tak menampik timnya masih banyak kekurangan. Namun, menurutnya itu adalah hal yang wajar.

"Tentu saja kami perlu meningkat dibanding musim lalu. Namun, saya tidak berpikir tim mana pun akan lolos dengan itu."

"Saya pergi ke setiap pertandingan dengan ingin menang. Jadi, mungkin itu jawaban atas pertanyaan Anda. Jika memenangi setiap pertandingan, Anda akan mendapatkan trofi," ulasnya.

Berikutnya, Manchester United akan menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12) dini hari WIB. Pada dua duel sebelumnya, The Red Devils selalu keluar sebagai pemenang.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan