Terungkap Pertemuan Pemain dengan Zidane di Balik Kembali Moncernya Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 26 Desember 2020
Terungkap Pertemuan Pemain dengan Zidane di Balik Kembali Moncernya Madrid
Zinedine Zidane dan Karim Benzema (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid sedang menjalani performa apik dengan meraih enam kemenangan beruntun. Rentetan performa yang bertolak belakang dengan sebelumnya. Apa yang membuat perubahan itu terjadi?

Rupanya, dalam rentang waktu antara kekalahan di Shakhtar Donetsk dan kemenangan di Sevilla, sekelompok pemain yang disebut leader tim menggelar pertemuan dengan sang pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga:

Samai Rekor Ronaldo dan Messi, Benzema Bawa Madrid ke-16 Besar Liga Champions

Mengenang Terakhir Kali Real Madrid Tampil di Liga Europa

Menanti Akhir Perlombaan Zidane dan Koeman untuk Hindari Pemecatan

Kelompok pemain yang dianggap pemimpin tim itu terdiri dari Sergio Ramos, Luka Modric, Karim Benzema, dan Casemiro, serta Toni Kroos yang baru kali ini masuk ke dalam grup leader.

Pada pertemuan itu, perwakilan pemain menyatakan bahwa yang dibutuhkan tim adalah kepastian satu formasi dan pilihan pemain di line up untuk beberapa laga berikut. Para pemain berpendapat untuk saat itu lupakan dulu rotasi.

Seperti dirilis Marca, para pemain Madrid dikabarkan tidak senang dengan pilihan Zidane. Para pemain ingin Madrid memiliki satu tim yang solid.

Dan, setelah menang melawan Sevilla, perwakilan pemain Real Madrid juga melakukan pertemuan dengan presiden klub Florentino Perez. Sejak saat itu, Los Blancos nyaris selalu menampilkan formasi dan pemain yang sama.

Zidane tercatat hanya sekali melakukan perubahan skuat utama, itupun karena ada starter yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan pemain yang tidak fit.

Menarik ditunggu apakah Zidane masih akan terus mengusung formasi yang sama saat kembali berlaga usai liburan Natal.

Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan