Terus Bergerak di Bursa Transfer, Real Madrid Resmi Datangkan Ferland Mendy

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Juni 2019
Terus Bergerak di Bursa Transfer, Real Madrid Resmi Datangkan Ferland Mendy
Ferland Mendy (Twitter Ferland Mendy)

BolaSkor.com - Real Madrid semakin aktif di bursa transfer musim panas 2019. Kali ini, El Real mengonfirmasi telah mendapatkan penggawa Olympique Lyon, Ferland Mendy.

Sebelumnya, Real Madrid telah memboyong empat pemain anyar yakni Rodrygo, Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard. Kehadiran pemain-pemain itu diharapkan bisa menjadi obat mujarab untuk Madrid yang sedang terpuruk. Maklum, pada musim 2018-2019 skuat asuhan Zinedine Zidane itu tidak meraih gelar apa pun.

Nantinya, kehadiran Ferland Mendy diharapkan mampu memperkuat sektor bek sayap kiri Real Madrid. Pemain tim nasional Prancis itu dikenal punya kemampuan sama baiknya dalam menyerang dan bertahan.

"Real Madrid dan Olympique Lyon telah sepakat soal transfer Ferland Mendy. Sang pemain akan terikat dengan klub hingga enam musim ke depan atau lebih tepatnya 30 Juni 2025," tulis Real Madrid dalam pernyataan resmi.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Buka Pintu Keluar Gareth Bale dari Real Madrid

Luka Jovic Tak Bisa Sembunyikan Kegirangan Gabung Real Madrid

Ferland Mendy

Ferland Mendy akan menjalani serangkaian tes medis sebelum akhirnya diperkenalkan ke publik Madrid. "Mendy akan diperkenalkan pada Rabu (19/6) pukul 13.00 waktu setempat di Estadion Santiago Bernabeu," sambung pernyataan itu.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid telah menggelontorkan dana 48 juta euro untuk mendapatkan pemain 24 tahun itu. Dengan demikian, secara keseluruhan, Los Merengues telah menghabiskan dana tidak kuran dari 300 juta euro untuk mendapatkan lima pemain anyar.

Ferland Mendy merupakan jebolan akademi klub asal Prancis, Le Havre. Terus menunjukkan bakat mengilap, sang pemain diboyong Lyon pada awal Juli 2017 dengan mahar 5 juta euro.

Dalam kurun waktu dua tahun, penampilan Ferland Mendy semakin menunjukkan garafik peningkatan. Pada musim 2018-2019, dia menorehkan tiga gol plus tiga assist dalam 44 laga.

Ferland Mendy Real Madrid Breaking News Olympique Lyon Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan