Tes Medis Sudah Dijadwalkan, Sadio Mane Masuki Hari-Hari Terakhir sebagai Pemain Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Juni 2022
Tes Medis Sudah Dijadwalkan, Sadio Mane Masuki Hari-Hari Terakhir sebagai Pemain Liverpool
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Status Sadio Mane sebagai pemain Liverpool tinggal hitungan hari. Sebab, Mane akan segera menjalani tes medis bersama Bayern Munchen.

Kabar kepergian Sadio Mane dari Liverpool sudah deras terdengar sejak musim lalu belum berakhir. Meskipun malu-malu mengutarakan niat hengkang, tetapi sebagian besar media meyakini Mane ingin mencoba tantangan baru.

Keputusan Mane memang dipahami. Ia telah membela Liverpool sejak 2016. Selain itu, Mane juga membawa Liverpool meraih berbagai gelar.

Baca Juga:

Liverpool 0-1 Real Madrid: Menang Lagi, Los Blancos Raih Gelar Liga Champions Ke-14

Klaim Mau Balas Dendam kepada Madrid, Mohamed Salah Justru Buang Banyak Peluang

Terungkap, Ejekan Luka Modric kepada Mohamed Salah di Final Liga Champions

Bayern Munchen yang mencari striker baru usai Robert Lewandowski menegaskan ingin pergi pun melirik Mane. Die Roten mulai melakukan pendekatan dengan sang striker.

Hasilnya, Mane terpikat dengan tawaran dari Bayern. Penyerang 30 tahun itu merasa Bayern adalah tempat yang tepat untuk melanjutkan karier.

Kemudian, Bayern mencoba mencapai kesepakatan dengan Liverpool. Negosiasi intens pun terus digelar.

Akhirnya, Liverpool luluh dan merelakan Mane hengkang. Keputusan itu tidak terlepas dari kedatangan Darwin Nunez yang dipersiapkan sebagai pengganti.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Mane akan melakukan tes medis pada pekan depan. Setelah itu, Mane akan meneken kontrak.

"Sadio Mane akan berada di Jerman pada Selasa untuk melakukan tes medis dan meneken kontrak tiga tahun sebagai pemain baru Bayern. Bagian pertama dari dokumen dengan Liverpool sudah rampung," tulis Romano di Twitter.

Sementara itu, terkait harga, Bayern akan mengucurkan dana 32 juta euro. Ada juga klausul bonus senilai 6 juta euro yang mudah aktif karena berkaitan dengan penampilan.

Sadio Mane Liverpool Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.616

Bagikan