Tes Swab Kedua, Begini Kondisi Pemain Timnas U-19 Selama Karantina

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 17 Januari 2021
Tes Swab Kedua, Begini Kondisi Pemain Timnas U-19 Selama Karantina
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 baru saja kembali dari pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol, pada Kamis, (14/1) malam. Sesampainya di Indonesia, Timnas Indonesia U-19 melakukan isolasi mandiri di Hotel Ibis, Jakarta.

Selama menjalani isolasi mandiri, Bagas Kaffa dan kawan-kawan sudah melakukan tes ketika sampai baru saja melakukan tes swab kedua pada Minggu (18/1).

Selama proses karantina di Hotel, seluruh pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-19 tidak diperkenankan melakukan kegiatan di luar kamar. Seluruh makanan juga diantar pihak hotel hingga depan pintu kamar.

Baca Juga:

Pesan Shin Tae-yong Kepada Pemain Timnas U-19 Usai Piala Asia U-19 Batal

Perasaan Pemain Timnas Indonesia U-19 Usai Pembatalan Piala Asia U-19

"Semua kondisi anak-anak tidak ada masalah dan tidak ada yang tidak fit selama isolasi mandiri ini. Mereka pun baru saja melakukan swab kedua pada hari ini, mudah-mudahan hasilnya bagus," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova arianto kepada BolaSkor.com, minggu (17/1).

Sementara, kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana menjelaskan meski menjalani karantina di kamar para pemain tetap menjalani latihan kecil untuk menjaga kondisi agar tetap fit.

"Alhamdulillah kami semua dalam kondisi baik setiba di Indonesia. Selama karantina kami menjaga kondisi dengan melakukan latihan mandiri di kamar," kata David Maulana seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Awalnya Timnas Indonesia U-19 direncanakan menjalani TC di Spanyol hingga 31 Januari 2021 mendatang. Namun karena pandemi COVID-19 yang makin meninggi di Spanyol, Timnas Indonesia U-19 harus pulang lebih cepat karena tidak dapat gelar uji coba.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Nova arianto Breaking News
Posts

4.871

Bagikan