Tetap Lanjutkan Jadwal Padat, Premier League Dinilai Gila

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 26 Desember 2021
Tetap Lanjutkan Jadwal Padat, Premier League Dinilai Gila

BolaSkor.com - Premier League mendapatkan kritik terkait keputusan melanjutkan agenda kompetisi padat di tengah naiknya kasus COVID-19 di Inggris. Salah satu kritik datang dari manajer Norwich City Dean Smith.

Smith mengkritik keputusan otoritas penyelenggara liga yang melanjutkan jadwal pertandingan padat. Dia menyebut keputusan itu gila.

Baca Juga:

Ketika COVID-19 Rusak Tradisi Boxing Day

Jadwal Siaran Langsung Boxing Day Premier League

Angkat Bicara, Klopp Sebut Periode Sibuk di Inggris Tidak Manusiawi

Dean Smith

Tiga dari pertandingan Boxing Day malam ini ditunda karena klub-klub kekurangan pemain. Pekan lalu, klub-klub Premier League melaporkan 90 orang positif terpapar COVID-19.

Namun setelah bertemu dengan para manajer awal pekan ini, Premier League memutuskan mengesampingkan penghentian pertandingan.

"Jadwal Boxing Day biasanya sulit, tetapi saat ini hampir mustahil dipenuhi karena mengharuskan pemain bermain dua kali dalam 48 jam," kata Dean Smith.

"Gila saja kami harus memainkan dua pertandingan dalam waktu 48 jam dan harus ada pertanyaan terhadap integritas kompetisi ketika tim yang berkurang kekuatannya harus tetap bermain," sambung dia.

Smith yang timnya menempati urutan ke-20 bakal melawat ke kandang Crystal Palace pada Selasa. Dia menilai krisis Covid telah membahayakan keselamatan pemain.

Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.115

Bagikan