Thomas Doll Beri Kode, Persija Tidak Ubah Winning Team Lawan Persik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 09 Desember 2022
Thomas Doll Beri Kode, Persija Tidak Ubah Winning Team Lawan Persik
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberi sinyal bahwa dirinya tidak akan banyak mengubah susunan pemainnya yang diturunkan saat mengalahkan Borneo FC Samarinda ketika menghadapi Persik Kediri.

Persija akan menantang Persik dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12) malam WIB.

Meski lawan yang dihadapi kali ini adalah tim juru kunci dan baru saja menelan kekalahan telak 0-3 dari Persib Bandung, Thomas Doll tetap mempersiapkan para pemain terbaiknya untuk tampil.

"Semua pemain dalam kondisi siap bertanding. Tidak akan banyak perubahan karena selama Liga 1 dihentikan semua pemain sudah berlatih bersama-sama dan menjalani sejumlah pertandingan uji coba," kata Thomas Doll.

"Jadi kalau pun ada pergantian, mungkin hanya satu atau dua pemain saja," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Ungkapan Teco Setelah Bali United Kalahkan Bhayangkara FC Lagi

Dedik Setiawan Mengaku Ingat Tragedi Setiap Masuki Lapangan Pertandingan

Thomas Doll menuturkan, padatnya jadwal pertandingan di sisa putaran pertama yang digelar dengan sistem bubble atau sentralisasi ini memang memungkinkannya untuk merotasi skuat. Dia pun sudah mempertimbangkan untuk melakukan rotasi di partai-partai berikutnya.

"Mungkin semua akan mendapatkan kesempatan bermain di enam pertandingan selama Desember ini," ujarnya.

Thomas Doll mengakui jadwal lanjutan Liga 1 ini memang cukup padat. Namun, menurutnya masih dalam batas wajar. Pasalnya, setiap klub punya waktu sekira tiga hari untuk melakoni satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Masalahnya adalah kita harus berpindah-pindah kota. Misalnya dari Sleman (saat lawan Borneo Persija main di Bantul,Red) lalu ke Semarang. Kami harus berganti-ganti hotel. Tapi saya senang karena Liga 1 kembali berjalan dan kami sudah memenangkan pertandingan pertama. Itu yang terpenting," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Persik kediri Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan