Thomas Doll dan Andritany Ingin Persija Tutup Tahun 2022 dengan Kemenangan atas PSS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 23 Desember 2022
Thomas Doll dan Andritany Ingin Persija Tutup Tahun 2022 dengan Kemenangan atas PSS
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menargetkan poin penuh saat menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2022/2023, Jumat (23/12) sore WIB. Juru taktik asal Jerman itu ingin menutup tahun 2022 dengan manis.

Persija akan saling bentrok dengan PSS di Stadion Manahan, Solo. Ini merupakan laga penutup putaran pertama untuk kedua tim.

Karena itu, Persija ingin mengakhiri putaran pertama ini dengan baik. Kemenangan jadi target Macan Kemayoran dalam pertandingan yang akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB itu.

"Untuk laga terakhir di tahun ini, saya ingin menyelesaikannya dengan hasil yang baik. Jadi kami harus konsentrasi penuh melawan PSS. Bagus rasanya jika kami naik peringkat sebelum musim paruh kedua dimulai,” kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija Comeback Lawan Dewa United FC, Thomas Doll Singgung soal Karakter dan Mental

Tak Beruntung Lawan Persija, Dewa United FC Bertekad Bangkit Kontra Persebaya

Tekad untuk meraih tiga poin juga disampaikan oleh kapten Persija, Andritany Ardhiyasa. Namun, dia meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan kekuatan PSS yang saat ini berada di papan tengah.

Sebab, PSS sempat menahan imbang Borneo FC Samarinda 0-0 dan mengalahkan Bali United 2-1. Borneo dan Bali merupakan dua tim penghuni lima besar, seperti Persija.

"Mereka (PSS) pun menang melawan Bali United di pekan terakhir. Pasti kami akan konsentrasi penuh. Kami akan berusaha meraih tiga poin untuk tim dan suporter."

"Ini petandingan terakhir pada 2022 sehingga kami ingin menjaga asa di jalur juara. Paling tidak di masa liburan nanti kami tidak keluar dari lima besar,” ujar Andritany.

Jika mampu mengalahkan PSS, Persija dipastikan bakal mengamankan posisinya di lima besar. Bahkan Hanno Behrens dan kawan-kawan berpeluang menggusur Borneo FC Samarinda dari peringkat 4 seandainya Pesut Etam kalah oleh PSM Makassar, malam nanti.

Persija jakarta PSS Sleman Thomas Doll Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan