BolaSkor.com - Teka-teki siapa pelatih anyar Persija Jakarta akhirnya terjawab sudah. Thomas Doll resmi menjadi pelatih Persija untuk Liga 1 2022/2023.

Tak hanya pelatih, Thomas Doll juga berperan menjabat sebagai manajer. Posisinya sama seperti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia level junior, sebagai manajer pelatih.

Thomas Doll pun merasa Bangga bisa bergabung dengan Persija. Ia mengungkapkan hasratnya bersama Macan Kemayoran.

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi. Saya sudah tak sabar untuk memimpin latihan di Jakarta,” tutur Thomas Doll, dalam laman resmi Persija.

Baca Juga:

Thomas Doll, Eks Lazio dan Borussia Dortmund Resmi Jadi Manajer Pelatih Persija

Dilepas Persija, Jebolan Garuda Select Gabung Persebaya

Saat masih bermain, Thomas Doll memperkuat Hansa Rostock, BFC Dynamo, Hamburger SV, Lazio, Eintracht Frankfurt, dan AS Bari.

Ketika memilih pensiun, Juru taktik kelahiran Malchin, 9 April 1966 itu menjadi pelatih di Hamburgers SV, Borussia Dortmund, Genclerbirligi, Al-Hilal, Ferencvaros, Hannover 96, dan APOEL Nikosia.

Saat menangani Ferencvaros, ia mengoleksi tiga gelar Hungarian Cup Winner, dua trofi Hungarian Champion (2), dan sekali juara Hungarian League Cup.