Thomas Doll Menguji Starting Eleven Persija saat Hadapi RANS Nusantara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 07 Juli 2022
Thomas Doll Menguji Starting Eleven Persija saat Hadapi RANS Nusantara
Para pemain Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang kick off Liga 1 2022/2023. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyambut baik rencana uji coba kontra RANS Nusantara FC. Menurutnya, laga itu sangat penting sebelum Persija tampil di Liga 1 2022/2023.

Persija dijadwalkan tampil di laga pembuka Liga 1 2022/2023 melawan Bali United pada 23 Juli mendatang. Sementara itu, pertandingan melawan RANS Nusantara FC dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (16/7).

"Saya pikir (uji coba) itu seminggu sebelum liga dimulai. Kami perlu lawan yang tangguh dan bagus. Kami membutuhkan pertandingan yang sengit. Kami perlu semua pemain mendapatkan menit bermain. Dan saya pikir, mereka memiliki kesempatan untuk bermain. Kami akan melihat kondisi terkini mereka," kata Thomas Doll, Kamis (7/7) sore WIB.

Baca Juga:

Ilham Rio Fahmi Semangat Curi Ilmu dari Bek Timnas Republik Ceko

Thomas Doll Ungkap Jadwal Kedatangan Gelandang Anyar Persija Hanno Behrens

Dalam uji coba melawan RANS Nusantara FC, Thomas Doll punya kesempatan menguji 11 pemain utamanya, termasuk para pemain asing yang tidak dilibatkan dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Gelandang anyar Persija asal Jerman, Hanno Behrens, yang dijadwalkan tiba di Jakarta pada Minggu (10/7) juga diharapkan bisa bermain pada laga uji coba tersebut.

"Kami punya 9 hari lagi untuk laga itu. Hanno akan datang untuk persiapan. Dia tidak datang dari liburan. Itu bagus, dia akan dalam kebugaran yang bagus. Laga persahabatan seminggu sebelum liga, normalnya, setiap tim akan mencoba starting eleven-nya."

"Pertandingan uji coba pada 16 Juli itu sangat penting, karena berikutnya kami tak punya laga uji coba lain. Itu tes terakhir untuk tim," tutup eks pemain Lazio dan Hamburger SV tersebut.

Persija jakarta Rans Nusantara Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.347

Bagikan