Thomas Doll Ogah Tanggapi Rumor Egy Maulana Vikri ke Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 16 Juni 2022
Thomas Doll Ogah Tanggapi Rumor Egy Maulana Vikri ke Persija
Egy Maulana Vikri saat Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, enggan menanggapi kabar terkait bergabungnya winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Ia mengaku fokusnya saat ini adalah mempersiapkan tim untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Saya tidak berbicara tentang pemain. Seseorang menulis di media, atau rumor, beberapa agen berbicara di media dan pelatih harus memberi jawaban. Itu bukan tugas saya," kata Thomas Doll.

Thomas Doll mengatakan dirinya hanya akan menanggapi sesuatu yang sudah pasti. Misalnya, tentang kesiapan para pemain yang saat ini dimiliki Persija untuk tampil di Piala Presiden 2022.

Pada turnamen pramusim tersebut, Thomas Doll membagi skuad Persija menjadi dua tim. Tim pertama diisi pemain muda ditambah tiga pemain seleksi asal Jepang, sedangkan tim kedua diperkuat para pemain utama.

"Saya senang ketika semuanya sudah jelas, baru saya akan berbicara tentang ini (Egy), tidak hanya 'mungkin'," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga:

Top Skorer Liga Ceko Jean David-Beauguel Disinyalir Tolak Tawaran Persija Jakarta

Dewa United FC Perkenalkan Lucas Ramos, Legiun Asing Kedua Berposisi Gelandang

Sebelumnya, agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic merespons kabar kliennya akan bergabung dengan Persija. Dia meminta semua pihak untuk bersabar.

Peluang Egy gabung Persija cukup terbuka setelah pemain asal Medan tersebut meninggalkan FK Senica. Selain Egy, Witan Sulaeman juga cabut dari Senica untuk kembali ke Lechia Gdansk.

"Kita tunggu dan lihat saja, ya," ujar Dusan.

Saat ini Egy Maulana Vikri masih menjalani pemulihan cedera lutut yang didapatnya saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021. Akibat cedera tersebut Egy harus absen di Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga yang baru rampung kemarin, Rabu (15/6).

Persija jakarta Thomas Doll Egy Maulana Vikri Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan