Top Skorer Liga Ceko Jean David-Beauguel Disinyalir Tolak Tawaran Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 14 Juni 2022
Top Skorer Liga Ceko Jean David-Beauguel Disinyalir Tolak Tawaran Persija Jakarta
Jean David-Beauguel saat memperkuat Viktoria Plzen. (Instagram.com/bogbog_9)

BolaSkor.com - Top skorer Liga Ceko, Jean David-Beauguel, menolak tawaran dari salah satu klub Liga Indonesia. Disinyalir klub yang dimaksud adalah Persija Jakarta.

Penolakan tersebut disampaikan pemain yang akrab disapa Bogbog tersebut melalui fitur stories di akun Instagram pribadinya, @bogbog_9, pada Selasa (14/6) malam WIB.

Dalam unggahannya itu, Jean David-Beauguel mengakui adanya komunikasi dengan klub dan pelatih yang disinyalir merupakan Persija dan Thomas Doll.

Namun, pemain yang saat ini berstatus bebas agen usai tinggalkan Viktoria Plzen tersebut menolak tawaran bermain di Indonesia karena ingin lebih dekat dengan keluarganya di Prancis.

"Iya, saya menjalin komunikasi dengan klub (Persija). Saya juga berbicara dengan pelatih mereka. Saya yakin tinggal di Indonesia akan menjadi pengalaman menyenangkan, tetapi saya harus menolak tawaran mereka karena saya ingin sesuatu yang lebih dekat dengan keluarga dan teman-teman saya," kata Bogbog.

Baca Juga:

Media Ceko Memperkirakan Jean-David Beauguel Akan Ikuti Jejak Ondrej Kudela ke Persija

Harus Jalani Operasi, Bek Persija Jakarta Absen di Piala Presiden 2022

"Saya melihat video kalian (The Jakmania) saat di stadion dan atmosfernya sangat 'gila'."

"Terima kasih atas semangat, kebaikan, dan pesan kalian akhir-akhir ini. Saya benar-benar menghargainya. Saya benar-benar melihat salah satu klub besar di sana," ucapnya.

Sebelumnya, kabar adanya negosiasi antara Persija dan Jean David-Beauguel diungkap oleh salah satu media Republik Ceko, iSport, pada 10 Juni lalu. Menurut media tersebut, sejak pertengahan Mei, Jean-David Beauguel mendapat tawaran menarik dari Indonesia.

Tawaran tersebut disinyalir berasal dari Persija yang juga baru merekrut kapten Slavia Praha, Ondrej Kudela. Apalagi sampai saat ini Persija belum mendapatkan pengganti Marko Simic, penyerang asal Kroasia yang jadi tumpuan lini depan Macan Kemayoran dalam empat tahun terakhir.

"(Viktoria) Plzen perlu memperkuat lini ofensif, dimana mereka kehilangan Jean-David Beauguel. Pemain kunci Viktoria tidak memperpanjang kontrak dan pergi sebagai agen bebas, yang paling mungkin adalah karier eksotik di Jakarta, Indonesia, dimana bek Ondrej Kudela menuju sana dari Slavia," tulis iSport.

Persija jakarta Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan