Thomas Doll Tak Hadir di Konferensi Pers Jelang Laga Persib Vs Persija di Bandung

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 10 Januari 2023
Thomas Doll Tak Hadir di Konferensi Pers Jelang Laga Persib Vs Persija di Bandung
Asisten pelatih Persija, Sopian Hadi, mewakili Thomas Doll dalam memberikan keterangan pers jelang laga kontra Persib. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak menghadiri sesi konferensi pers jelang pertandingan kontra Persib Bandung. Sesi temu pers itu dilangsungkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (10/1) malam WIB.

Seperti diketahui, H-1 sebelum pertandingan, pelatih kepala dan perwakilan pemain dari kedua tim yang akan bertanding harus memberikan keterangan pers secara resmi kepada awak media.

Namun untuk kali ini, Thomas Doll diwakili oleh salah seorang asistennya, Sofian Hadi. Menurut keterangan dari Sofian Hadi, Thomas Doll terpaksa absen di sesi pre match press conference karena kondisinya sedang tidak fit.

"Saya mewakili coach Thomas Doll menyampaikan permohoman maaf karena beliau tidak bisa menghadiri konferensi pers ini yang disebabkan kondisinya sedang kurang fit. Coach Thomas [Doll] menyampaikan salam ke rekan-rekan wartawan," kata Sopian Hadi.

Baca Juga:

Luis Milla Berharap Persib Lebih Mematikan Ketimbang Persija

Disejajarkan dengan Thomas Doll dan Luis Milla, Pelatih Dewa United FC: Ini Logis

Sementara itu terkait pertandingan melawan Persib, Sopian Hadi menyatakan bahwa Persija sudah siap 100 persen. Persiapan untuk menghadapi Persib pun dilakukan di Bantul.

Adapun sebelum menjalani laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1), Persija sempat bertanding melawan PSS Sleman.

Pertandingan tunda pekan ke-17 yang dimulai dari menit ke-47 itu dilaksanakan di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Minggu (8/1). Dalam laga tersebut Persija berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 melalui gol Riko Simanjuntak (81') dan Ginanjar Wahyu Ramadhani (89').

"Soal persiapan, kami melakukanya dengan normal. Setelah laga tunda di Jogja kami menggelar dua kali latihan untuk menghadapi pertandingan besok," ujar pelatih berkepala plontos itu.

Persija jakarta Persib Bandung Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan