Thomas Doll Ungkap Sisi Positif Kedatangan Ondrej Kudela ke Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 08 Juni 2022
Thomas Doll Ungkap Sisi Positif Kedatangan Ondrej Kudela ke Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.(Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyambut baik bergabungnya Ondrej Kudela. Menurut Thomas Doll, kedatangan pemain Timnas Ceko tersebut sangat menguntungkan Persija.

Thomas Doll menilai bahwa ada sejumlah kelebihan dari Ondrej Kudela yang bisa mengangkat performa Persija musim depan. Selain kuat dalam bertahan, pemain berusia 35 tahun dinilai sangat cocok dalam sistem permainan Thomas Doll.

"Saya rasa Ondrej (Kudela) sangat bisa memberi pengaruh positif untuk lini belakang Persija. Dia solid dalam bertahan, distribusi bola ke depan pun sangat bagus, mental yang bagus, sangat profesional," kata Thomas Doll.

Selain itu, pengalaman Ondrej Kudela yang pernah bermain di Liga Champions Eropa dan Europa League dinilai bisa jadi inspirasi pemain muda Persija. Bahkan saat ini Kudela tercatat sebagai pemain aktif di Timnas Republik Ceko.

"Dia sedang bermain di National League, jadi pemain muda Persija bisa belajar banyak dari Ondrej Kudela,” tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga:

Persija Datangkan Bek Timnas Republik Ceko, Ondrej Kudela

Persija Kontrak Ondrej Kudela 3 Tahun, Bek Subur dan Berpengalaman di Liga Champions

Thomas Doll menuturkan, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Ondrej Kudela sejak dua pekan lalu. Dari situ, Thomas Doll bisa merasakan antusiasme Ondrej Kudela bermain untuk juara Piala Menpora 2021 tersebut.

"Dia sangat excited sama seperti saya, Pasquale Rocco (asisten pelatih), dan Jan Klima (pelatih kiper). Memulai sesuatu yang baru di Asia menjadi sebuah tantangan untuk kami semua, apalagi bermain untuk Persija, klub besar yang mempunyai sejarah."

"Saya sudah berbicara dengan Ondrej (Kudela) bahwa Persija mempunyai suporter yang luar biasa, jadi dia sangat senang,” pungkas Thomas Doll.

Ondrej Kudela menjadi pemain asing kedua Persija untuk musim depan. Sebelumnya, Persija sudah memiliki Makan Konate yang bergabung sejak pertengahan Liga 1 2021/2022.

Persija jakarta Thomas Doll Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.384

Bagikan