Thomas Tuchel Lakukan Revolusi, Kapten Chelsea Jadi Korban

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Januari 2021
Thomas Tuchel Lakukan Revolusi, Kapten Chelsea Jadi Korban
Cesar Azpilicueta dan Thomas Tuchel (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Thomas Tuchel mulai membuat perubahan di Chelsea. Ia ingin melakukan bongkar pasang skuad. Menurut laporan Express, kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menjadi korbannya.

Chelsea menunjuk Thomas Tuchel untuk menggantikan Frank Lampard yang dianggap gagal. Eks juru taktik Paris Saint-Germain itu mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan.

Target Tuchel pada musim ini tidak muluk-muluk. Ia hanya perlu membawa Chelsea ke papan atas, tak perlu juara. The Blues sadar, saat ini sulit mengejar tim-tim teratas di Premier League.

Baca Juga:

Chelsea 0-0 Wolves: Bukan Debut Impian Thomas Tuchel

Cerita Masa Lalu Thomas Tuchel dengan Tim-tim Rival Chelsea

3 Efek yang Dapat Diberikan Thomas Tuchel untuk Chelsea

Cesar Azpilicueta

Pada laga debut di Chelsea, Tuchel meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers. Hasil tersebut tak buruk jika menilik masa Tuchel mempersiapkan tim.

Kini, Tuchel ingin langsung tancap gas. Ia akan melakukan revolusi untuk mencapai target.

Kabarnya, Azpilicueta tak masuk dalam rencana sang manajer anyar. Meskipun, ia tampil dalam formasi tiga bek pada saat melawan Wolves.

Pilihan Tuchel mendepak Azpilicueta tak berbeda jauh dari yang dilakukan Lampard. Sang manajer lebih sering memainkan Reece James daripada Azipilicueta. Sementara itu, ban kapten menjadi milik Thiago Silva.

Azpilicueta diprakirakan akan hengkang pada sisa bursa transfer musim dingin 2021. Sejauh ini, sudah ada Athletic Bilbao yang menunjukkan minat.

Cesar Azpilicueta sudah memperkuat Chelsea sejak musim panas 2012. Sebelumnya, ia memperkuat Olympique Marseille. Saat ini, kontrak pemain 31 tahun tersebut masih tersisa hingga Juni 2022.

Cesar Azpilicueta Breaking News Chelsea Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan