BolaSkor.com - Manchester United menghabiskan dana hingga 85 juta euro untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City. Maguire diharapkan bisa membuat pertahanan The Red Devils sulit ditembus.

Akan tetapi, hingga sejauh ini, Harry Maguire masih belum membuktikan penampilannya sesuai dengan banderol harga. Man United sudah kebobolan 12 gol dalam 12 pertandingan.

Baca juga:

5 Alasan Jose Mourinho Tepat Jadi Manajer Anyar Tottenham Hotspur

5 Momen Bersejarah dalam Sepak Bola yang Tidak Akan Terjadi jika Ada VAR

Berbeda dengan Maguire, beberapa bek di Premier League tampil konsisten dan lebih bersinar daripada yang lain. Bahkan, beberapa di antara mereka tidak punya mahar selangit seperti Maguire.

Berikut ini enam pemain belakang dengan penampilan terbaik sejauh ini di Premier League 2019-2020 berdasarkan laporan Squawka:

Ricardo Pereira (Leicester City)

Ricardo Pereira menunjukkan performa yang tak jauh berbeda dibandingkan musim lalu. Bek sayap asal Portugal itu menjadi langganan starter dan memberikan daya dobrak plus energi besar untuk pertahanan Leicester.

Pada musim perdana di King Power, Pereira terpilih sebagai pemain terbaik setelah mencatatkan tekel sebanyak 118 kali. Selain itu, ia juga memenangi duel hingga 544 kali.

Pereira tidak mengendur pada musim ini. Ia semakin agresif maju membatu serangan. Sejauh ini, ia menempati posisi kedua dalam hal tekel sukses terbanyak di Premier League (53).