Tidak Hanya dari Lionel Messi, Van Gaal Juga Kena Semprot Emiliano Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Desember 2022
Tidak Hanya dari Lionel Messi, Van Gaal Juga Kena Semprot Emiliano Martinez
Emiliano Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal, mendapatkan sejumlah cercaan dari penggawa Argentina. Tidak hanya Lionel Messi, Emiliano Martinez juga menyerang secara verbal sang pelatih.

Laga Argentina melawan Belanda pada perempat final Piala Dunia berlangsung penuh drama. Tidak hanya sengit di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Terdapat sejumlah keributan yang terjadi.

Tensi kian memanas jelang akhir pertandingan. Dimulai dari tendangan Leandro Paredes ke bangku cadangan Belanda, hingga perang urat syaraf pada adu tendangan penalti.

Baca Juga:

Belanda 2-2 Argentina (3-4 Pen): Albiceleste Tantang Kroasia di Semifinal

Bintang Laga Belanda Vs Argentina: Lionel Messi, Bersinar di Pertandingan Besar

Kroasia 1-1 (4-2 Pen) Brasil: Tim Samba Kembali Disingkirkan Wakil Eropa

Akhirnya, Argentina yang keluar sebagai pemenang. Emiliano Martinez tampil brilian dengan membendung dua tendangan penalti De Oranje. Argentina unggul 4-3.

Pada saat merayakan kemenangan, Martinez juga turut mencibir penggawa Belanda. Secara khusus ia menyasar Van Gaal. Martinez terlihat berjalan ke arah bangku cadangan Belanda sambil mengatakan sejumlah makian.

"Saya mendengar Van Gaal mengatakan kami mendapatkan keuntungan jika melakukan adu tendangan penalti. Namun, kami menang. Menurut saya, dia perlu tutup mulut," ujar sang penjaga gawang.

Tidak hanya Martinez, Messi juga turut menyerang Van Gaal secara verbal. La Pulga terlihat geram dengan perkataan Van Gaal sebelum laga. Menurut Messi, Van Gaal tidak menghormati Argentina. Messi pun sempat melakukan selebrasi di depan bangku cadangan Belanda.

"Saya tidak suka orang berbicara sebelum pertandingan. Itu bukan bagian dari sepak bola. Saya selalu menghormati semua orang, tetapi saya suka mereka juga menghormati saya. Van Gaal tidak menghormati kami," ujar Messi.

Kini, Argentina membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menjadi juara Piala Dunia 2022. Pada laga semifinal, La Albiceleste akan menantang Kroasia, Rabu (14/12).

Emiliano Martinez Breaking News Lionel Messi Piala dunia 2022 Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.587

Bagikan