Tidak Kompetitif di KTM, Johann Zarco Diisukan Hengkang ke Superbike Tahun 2020

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 15 Juni 2019
Tidak Kompetitif di KTM, Johann Zarco Diisukan Hengkang ke Superbike Tahun 2020
Johann Zarco (Twitter/KTM)

BolaSkor.com - Musim debut Johann Zarco bersama KTM di MotoGP 2019 begitu menyedihkan. Ketika rekan setimnya, Pol Espargaro beberapa kali terlibat persaingan 10 besar, Zarco selalu terbenam di baris belakang.

Oleh karena itulah, jelang lomba MotoGP Katalunya, akhir pekan ini, muncul kabar, juara dunia Moto2 dua kali tersebut memikirkan opsi untuk hengkang ke Superbike musim 2020.

Baca Juga:

Marc Marquez: Honda Bukan Dream Team Selama Jorge Lorenzo Tidak Kompetitif

Motor Yamaha untuk 2020 Tes di Brno Bulan Agustus, Rossi: Kenapa Tidak dari Dulu

Tidak hanya itu, dalam kabar ini juga dikatakan, Zarco akan gabung tim Honda di Superbike. Ketika ditanya mengenai hal ini, dengan tegas, Zarco membantahnya.

"Orang yang memberikan informasi ini, saya tidak tahu siapa, seharusnya kehilangan pekerjaannya. Karena ia sangat konyol," kata Zarco.

"Saya tidak pernah berbicara dengan pihak Honda. Bahkan tidak ada foto yang menunjukkan saya pernah bertemu dan kemudian informasi ini muncul," tambahnya.

Zarco sampai harus membicarakan masalah ini kepada CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta yang kebetulan penyelenggara MotoGP sekaligus Superbike.

"Saya bilang ke Carmelo, 'kabar ini sebuah kesalahan besar'. Karena bisa menempatkan saya kepada masalah dengan pihak KTM dan ini tidak positif," lanjut pembalap yang terikat kontrak bersama KTM sampai MotoGP 2020.*

Breaking News Johann Zarco KTM MotoGP 2019 MotoGP Katalunya
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan