Tiga Agenda Rapat Exco PSSI Tanggal 20 Januari

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 18 Januari 2021
Tiga Agenda Rapat Exco PSSI Tanggal 20 Januari
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI berencana menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada 20 Januari 2021 mendatang. Rapat tersebut akan membahas beberapa situasi sepak bola di Indonesia.

Hal yang menjadi fokus utama rapat Exco PSSI adalah nasib kelanjutan dari kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Rapat Exco PSSI menjadi penentuan usulan pertemuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan para klub. Dimana hasilnya, mayoritas klub ingin kompetisi musim 2020 dihentikan, dan memulai musim baru.

Selanjutnya pembahasan mengenai persiapan Kongres Tahunan PSSI. Rencananya, kongres berlangsung pada akhir Februari 2021.

Baca Juga:

PSSI Cari Pelatih Timnas Putri Indonesia, Ini Syaratnya

Timnas Putri Indonesia Terdaftar sebagai Peserta Kualifikasi Piala Asia 2022

Kemudian, rapat Exco PSSI juga akan membahas program Timnas Indonesia. Terutama Timnas Senior dan U-23.

Timnas Indonesia bermain di sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, Maret dan Juli mendatang. Sedangkan Timnas Indonesia U-23 berlaga di SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam.

"Selain kompetisi yang akan kami bahas, rapat Exco juga akan membahas masalah Kongres Tahunan PSSI dan tim nasional Indonesia," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi awak media.

Pssi Liga 2 Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-16 Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Yunus Nusi Liga 1 Kongres tahunan pssi
Posts

4.871

Bagikan