Tiga Hal Diperoleh Arema FC dari Program Latihan di Pantai

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 September 2020
Tiga Hal Diperoleh Arema FC dari Program Latihan di Pantai
Muhammad Rafli dalam program latihan Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC kembali menggelar program pemusatan latihan dalam memantapkan kekuatan tim jelang kelanjutan Liga 1. Kali ini, tim Singo Edan memilih kawasan wisata yang berbeda dibanding sebelumnya.

Pada pemusatan latihan pertama, Arema FC memilih kawasan wisata alam di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (22/8) lalu. Sementara kali ini, Arema FC menggenjot fisik pemainnya di Pantai Nganteb Kabupaten Malang.

Kerasnya pasir pantai dengan permukaan tanah yang menanjak dan turun, tak menghalangi semangat Dendi Santoso dkk selama kurang lebih tiga jam, Rabu (2/9) pagi.

Baca Juga:

Arema FC Agendakan Dua Laga Uji Coba pada September

CEO PSIS Yoyok Sukawi Pesimistis Tiga Legiun Asing Kembali Gabung ke Tim

"Hari ini, kami mendapatkan peningkatan kondisi dari sisi power (kekuatan), agility (ketangkasan), dan endurance (ketahanan tubuh)," kata Charis Yulianto.

"Minggu pertama ini kami fokus pada fisik, dan kemudian masuk ke teknik. Dan setelah empat bulan libur, progres kondisi pemain cukup baik sudah 90 persen," tambah Asisten Pelatih Arema FC tersebut.

Tak pelak, keberadaan skuat Arema FC mendapat perhatian khusus bagi para wisatawan yang berkunjung. Sebagian dari mereka mengabadikan momen bertemu para pemain Arema FC yang jarang didapatkan setiap waktu.

Namun sayang, komposisi pemain Arema FC belum juga lengkap pada pemusatan latihan kali ini. Setidaknya ada empat nama yang absen, yaitu Hendro Siswanto, Mariando Djonak Uropmobin, Febi Eka Putra dan Dedik Setiawan.

"Dedik merasa kurang fit pada kondisinya. Sedangkan Febi, Hendro dan Mariando ada izin urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan," pungkas Charis Yulianto. (Laporan Kontribitor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan