Tiga Laga Sudah Digelar, PT LIB Sirkuler Jadwal Liga 1 2021/2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 Agustus 2021
Tiga Laga Sudah Digelar, PT LIB Sirkuler Jadwal Liga 1 2021/2022
Liga 1 2021. (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah sirkuler jadwal Liga 1 2021/2022. Arema FC lewat unggahan dalam akun media sosialnya, Senin (30/8) pagi seakan membenarkan.

Jadwal yang disampaikan merupakan laga hingga awal Oktober. Liga 1 2021/2022 sesuai jadwal akan digelar lagi pada 3, 4, dan 5 September.

Tiga laga sudah lebih dahulu digelar, masing-masing mempertemukan Bali United dengan Persik Kediri, Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang, serta Bhayangkara FC dengan Persiraja Banda Aceh. Tiga laga ini menjadi ujian awal terselenggaranya lanjutan Liga 1.

Baca Juga:

Marc Klok dan Mohammed Rashid Bikin Lini Tengah Persib Menjanjikan

Ezechiel N'Douassel Dua Gol, Bhayangkara FC Kalahkan Persiraja

Adapun pada tanggal 3, TIRA-Persikabo berhadapan dengan Madura United. Tiga laga kemudian diselenggarakan pada 4 September, mempertemukan PSIS Semarang Vs Persela Lamongan, Borneo FC melawan Persebaya, serta Persib Bandung kontra Barito Putera.

Adapun 5 September, PSM Makassar melawan Arema FC dan PSS Sleman jumpa Persija Jakarta. Jadwal yang juga sudah beredar, tanpa lokasi pertandingan.

Arema FC merilis jadwal seri 1. (Tangkapan layar)

Sebelum penyelenggaraan lanjutan Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) lebih dahulu menyampaikan laporan ke Kementerian Kesehatan. Hal ini seperti disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"LIB akan diskusi Kemenkes dan institusi terkait untuk laporkan ke menteri kesehatan dan menko kemaritiman dan investasi. Terima kasih semua unsur yang terlibat. Alhamdulillah semua berjalan lancar, sukses, dan sesuai protokol kesehatan. Sehingga tiga laga dilaksanakan dengan aman, lancar, terkendali, dan sesuai protokol kesehatan ketat," kata Iriawan.

"Kami sudah siapkan dari hari pertama. Dari awal buat kerangka laporan seperti apa. Setiap hari kami dipantau Kemenkes, Dinkes, Satgas setempat, dan Bupati. Semua petugas serius mengamati kami," sambung Akhmad Hadian Lukita, Direktur Utama PT LIB.

"Sesuai protap, kami buat laporan Minggu malam dan pagi-pagi (Senin) rapat dengan PSSI, kemudian melaporkan ke Kemenkes. Mudah-mudahan berita baik setelah laporan dan direspons pemerintah. Kami sudah siapkan rencana ke depan," jelas Akhmad Hadian Lukita.

PT LIB Pssi Breaking News PT Liga Indonesia Baru Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan