Tiga Lomba F2 Berturut-turut, Sean Gelael Selalu Raih Poin

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 12 Mei 2019
Tiga Lomba F2 Berturut-turut, Sean Gelael Selalu Raih Poin
Sean Gelael (istimewa)

BolaSkor.com - Sean Gelael kembali memperlihatkan performa menjanjikan di ajang Formula 2 (F2). Terbaru tampil pada Feature Race putaran ketiga F2 2019 di Sirkuit Katalunya, Barcelona, Sabtu (11/05), ia finis kesembilan.

Dengan raihan ini, maka ia mendapatkan dua poin tambahan. Artinya tiga lomba terakhir, ia selalu finis zona poin. Sebelumntya ia finis keenam di Feature Race Baku, Azerbaijan. Kemudian posisi delapan pada Sprint Race Baku.

Baca Juga:

Valtteri Bottas Siap Mengancam, Lewis Hamilton, Awas Siklus Kegagalan Dua Tahunan

Rekor 11 Kemenangan Beruntun Alvaro Bautista Dipatahkan Jonathan Rea

Kini di Feature Race Katalunya, Sean memulai balapan dari posisi ke-13. Dia Sean tampil cukup konsisten. Pembalap Jagonya Ayam KFC Indonesia ini mampu menjaga kondisi ban dengan baik sehingga bertahan dalam posisi sepuluh besar.

Posisi Sean lebih baik dari rekan setimnya Mick Schumacher. Putra legenda F1, Michael Schumacher ini, gagal meraih poin dan menyelesaikan balapan di posisi 15.

“Bukan balapan yang mudah karena harus menjaga degradasi ban sebaik mungkin. Saya sudah berupaya maksimal, namun dua poin sudah cukup bagus buat balapan kali ini,” ujar Sean.

Adapun gelar juara Feature Race diambil pebalap Dams, Nicholas Latifi. Sementara posisi kedua ditempati pembalap tim Uni Virtuosi Racing, Guanyu Zhou. Pembalap Campos Jack Aitken finis ketiga.

Pada Sprint Race yang berlangsung hari Minggu, Sean akan memulai balapan dari posisi kesembilan. Peluang untuk meraih poin dengan masuk ke posisi delapan besar cukup terbuka lebar bagi Sean.*

Breaking News Sean Gelael Formula 2 Prema Racing
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan