Tiket Madura United Vs Persebaya Habis Terjual

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 April 2019
Tiket Madura United Vs Persebaya Habis Terjual
Jaime Xavier dan Beto Goncalves siap tampil maksimal melawan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Tiket pertandingan Madura United kontra Persebaya Surabaya telah habis terjual. Panitia pelaksana (Panpel) Madura United hanya mencetak 11.000 lembar tiket untuk Derby Suramadu ini.

Madura United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, pada laga semifinal kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4). Persebaya sementara unggul agregat 1-0 usai menang di pertemuan pertama.

Pertandingan ini memang menyedot banyak suporter dari kedua kubu. Pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saja, sebanyak 50.000 lembar tiket habis terjual dalam kurun waktu dua hari saja.

Baca Juga:

Kartu Merah Buat Dejan Antonic Absen di Leg Kedua, Pelatih Persebaya Beri Respons

Punya Sikap Kurang Pantas Usai Cetak Gol, Jalilov Dapat Teguran dari Pelatih Persebaya

Hal serupa juga terjadi di Madura. Ketika kali pertama dijual Rabu (3/4) kemarin, tiket laga Madura United kontra Persebaya dipastikan habis pada Jumat (5/4) dini hari. Kabar ini diumumkan di seluruh akun media sosial Madura United.

“Tiket pertandingan semifinal Piala Presiden antara Madura United vs Persebaya sudah sold out. Dan (kami) tidak akan melayani penjualan melalui loket. Mohon maaf karena kapasitas stadion yang terbatas,” tulis mereka.

Sementara itu, dari total 11.000 lembar tiket yang dicetak, kuota untuk Bonek hanya 550 saja. “Alokasi untuk suporter tamu menyesuaikan dengan regulasi sebanyak 5 persen, atau maksimal 550 tiket,” jelas Katua Panpel Madura United Moh Alwi. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan