Tim ESports PSG Pati Borong Gelar Juara Sepanjang Januari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Januari 2021
Tim ESports PSG Pati Borong Gelar Juara Sepanjang Januari
Tim ESports PSG Pati. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - Meski belum lama terbentuk, namun ternyata tim ESports PSG Pati sudah memperlihatkan gebrakannya. Baru lahir awal Januari 2021, tim ESports PSG Pati sudah mampu menorehkan sejumlah prestasi.

CEO eSports PSG Pati, Gani Rahmatullah Arifin mengatakan, sederet gelar juara mampu dicetak oleh timnya.

“Syukur alhamdulillah tim ESports PSG Pati sudah mampu mendapatkan prestasi demi prestasi pada usianya yang masih sangat muda. Ini jadi lecutan bagi tim untuk dapat lebih mengasah diri agar dapat bersaing lebih global lagi,” kata Gani, Senin (25/1).

Sebelumnya, dia menjelaskan bahwa tim ESports PSG Pati memiliki tiga divisi. Ada divisi Mobile Legend, divisi PUBG, dan divisi PES.

Adapun beberapa gelar yang diraih sepanjang bulan Januari ini adalah tim ML mendapatkan Juara 1 Liga Rembang Championship, Juara 1 Tourney Cup Season 4, Peringkat ke-4 Allienz Tournament, dan Juara 1 Racoon Tournament .

Baca Juga:

Rudy Eka Priyambada Gelar TC Timnas Putri di Markas PSG

Liga 2: Gandeng Mills, PSG Pati Makin Termotivasi

Tak mau kalah dengan tim ML, prestasi juga dicatat tim PUBGM (mobile) yakni Juara 1 PMRC Rembang dan juara pada Terminator of PMRC Rembang. Sementara untuk tim e-Football PES mampu menembus Best of 4 Matrix Competition e- Football PES 2021 Coop 2vs2.

Adapun gelar-gelar yang didapat ini berlevel regional juga nasional. Dijelaskan Gani, skuat ESports PSG Pati merupakan player-player pilihan yang sudah teruji kemampuannya. Anggota tim ini berasal dari Pati dan kawasan sekitarnya.

Meski diakuinya untuk tiap divisi yang ada sudah memiliki player, namun dia menyebutkan tetap akan membuka kesempatan merekrut anggota tim baru.

“Untuk informasi rekrutmen ini, nanti akan kita informasikan lagi melalui akun media sosial,” tandasnya.

Di sisi lain manajer klub PSG Pati, Doni Setiabudi mengapresiasi apa yang dihadirkan oleh tim ESports ini. Dengan kehadiran ESports PSG Pati menjadi bukti kreasi anak-anak muda di Pati memiliki potensi yang tinggi.

“Harapannya nanti kehadiran tim ESports PSG Pati dapat menjaring lebih banyak lagi player muda yang dapat direkrut. Ini juga diharapkan dapat berjalan beriringan dengan tim PSG Pati,” ucap pria yang akrab disapa Jalu itu.

Esports PSG Pati Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan